Friday, December 29, 2023
Google search engine
HomeBusinessSurveyor Indonesia

Surveyor Indonesia

Tentang Surveyor Indonesia

Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi kami adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.

surveyor-indonesia-logo

Sejak bulan April 1997, kami telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, kami memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.

Pasar yang kami layani mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing.

surveyor-indonesia-02

Melalui pengalaman di berbagai bidang, Surveyor Indonesia telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis  mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasa ini.

Surveyor Indonesia telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.

surveyor-indonesia-03

Surveyor Indonesia terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan.

Jasa-jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang. Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 6 kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

surveyor-indonesia-pepohonan

VISI & MISI SURVEYOR INDONESIA

Visi

Menjadi perusahaan Independent Assurance Nasional yang diakui dunia dalam memberikan solusi menyeluruh kepada pelanggan

Misi

  • Mendorong pelanggan untuk mampu memenuhi persyaratan pelanggan global sehingga memiliki daya saing global
  • Mitra strategis pemerintah, swasta dan lainnya untuk mengoptimalkan pemanfaatan sumberdaya dan produk dalam negeri pada bidang infrastruktur, kemaritiman, energi dan ketahanan pangan
  • Menyediakan sumberdaya manusia yang memiliki kompetensi nasional dan atau internasional dan teknologi terkini untuk memenuhi tuntutan pasar

NILAI-NILAI PERUSAHAAN

Inovasi
Menghasilkan cara-cara yang tepat dalam bekerja

Integritas
Melakukan apa yang dikatakan dan mengatakan apa yang dilakukan secara tidak memihak

Kompetensi
Memiliki keahlian, pengetahuan, perilaku dan sikap untuk melaksanakan pekerjaan yang memuaskan

Kepedulian
Menunjukkan kepedulian, penghargaan & sikap membantu

 

surveyor-ind-dirut

M. Arief Zainuddin (Direktur Utama)
Lahir pada tahun 1962 di Wonogiri, Tengah. Meraih gelar Sarjana (S1) dari Universitas Gajahmada.  Memulai karir sebagai staf keuangan pada PT Jogjatex kemudian menjadi Auditor pada Kantor Akuntan Publik & Konsultansi Pajak pada tahun 1993.  Berkarir di PT Surveyor Indonesia sejak tahun 1995, pernah menjabat sebagai Supervisor Biro Keuangan & Akuntansi, Manager Program Kemitraan & Bina Lingkungan, Kepala Bagian Divisi Keuangan & Akuntansi, serta Kepala Divisi Dukungan Operasi.  Sebelum menjabat sebagai Direktur Utama PT Surveyor Indonesia pada tahun 2013, ia menjabat sebagai Direktur Keuangan  PT Sucofindo.

visit: www.ptsi.co.id

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments