Luna Maya si Mata Seksi

0
1301
Luna Maya - detik.com. foto Hanif
Ini Cara Luna Maya Bikin Matanya Lebih Seksi

Siapa yang tak tahu Luna Maya?

Luna Maya (lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983; umur 33 tahun) adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk. Nama Luna kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah ia berperan di film Cinta Silver dan digosipkan berhubungan denganAriel, vokalis grup musik Peterpan. Hubungan mereka berdua kerap menimbulkan spekulasi dari kalangan media. wikipedia

Luna Maya memang menjadi salah satu artis yang memiliki sorot mata tajam. Ternyata ada rahasia tersendiri yang membuat matanya terlihat lebih seksi.

Setelah sukses dengan Luna Habit, perempuan asal Bali itu kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Luna baru saja meluncurkan produk bulu mata.

Awalnya, ia memang hanya menyukai bulu mata itu sebagai penunjang penampilan. Akan tetapi lama-lama, ia memiliki ide untuk menjualnya ke publik.

“Aku suka untuk kebutuhan syuting, untuk foto yang tebel-tebel juga dibutuhkan. Daripada numpuk mending aku keluarkan yang melengkung sekalian. Jadi ada dua produk, yang natural dan ada yang lebih drama,” tuturnya saat ditemui di Branche Bistro, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Bintang film ‘Hi5teria’ tersebut juga punya bulu mata favorit. Menurutnya, yang memiliki ujung yang lebih tebal tapi lebih tipis pada bagian luarnya merupakan model bulu mata favoritnya.

“Most favorit aku sebenarnya cat eye. Bikin mata ada kesan seksi, bikin mata lebih hidup,” ungkapnya.

Pasti ini gara-gara Syahrini dan Olga Lydia yang punya bisnis serupa. Bahkan kedua nama artis itu sudah sukses terebih dahulu memasarkan produknya.

“Aku lihat Olga lebih natural, kalau Syahrini memang dikenal dengan bulu mata badainya yang tebal banget. Aku pikir kenapa nggak aku ambil yang tengah-tengahnya, yang nggak ada di Olga dan Syahrini. Aku harus lihat kompetitor juga, aku lebih di tengah-tengah,” ujarnya.

Luna belakangan memang lebih banyak berbisnis ketimbang tampil di televisi. Ia juga mengaku sempat mendapat tawaran meski pada akhirnya harus menolak tawaran tersebut.

“Aku awalnya karena lihat banyak anak baru juga, mungkin juga belum ada program baru. Sempat ada tawaran sih, tapi aku tolak,” tukasnya.

sumber: detik.com

foto2 pilihan Luna Maya

luna_maya
wikipedia
luna-maya-detik
detik.com
luna-maya-wowkeren
wowkeren.com

luna-maya-2-131028b

editor: gn

Facebook Comments