Ayu Ting Ting: Ada Salam dari Hotel Dharmawangsa

0
1622
AYU TING TING

Ayu Ting Ting

Ayu Ting-Ting yang nama aslinya Ayu Rosmalina, lahir di Depok, 20 Juni 1992; umur 24 tahun, adalah seorang penyanyi dangdut ngetop dan television personality berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya. Alamat Palsu menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun.

ayu-ting-ting-ig

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma.

Nama asli : Ayu Rosmalina
TTL : Depok, 20 Juni 1992
Berat badan : 45 Kg
Tinggi badan : 160 cm
Pendidikan terakhir : mahasiswi Universitas Guna Dharma Depok angkatan 2010 jurusan manajemen
Penyanyi favorit : boyband dan girlband dari Korea, dewi persik
Profesi : model, presenter, penyanyi dangdut
Twitter : @ayyyttiinngg

ayu-ting-ting-22222

Ada Salam dari Hotel Dharmawangsa, Ini Kata Ayu Ting Ting

Maksudnya apa ya .. koq salam dari Dharmawangsa??
Yuk kita baca :

Nikita Mirzani pernah menyindir Ayu Ting Ting di sosial media dengan mengatakan “bilang saja sama Ayu, ada salam dari Hotel Dharmawangsa”.
Nikita menulis itu setelah ada seorang netizen yang mengadukan bahwa Ayu telah memanas-manasi temannya di Cecepy, Julia Perez, soal laporan Nikita ke Polda Metro Jaya. Saat itu, Cecepy tampil di Silet Awards.
Media pun meminta konfirmasi kepada janda satu anak itu ketika selesai menggelar jumpa pers soal ucapan Luna Maya yang kecewa terhadap Ayu karena menyalahi kontrak.
“Itu apa lagi, beritanya udah ngga bener,” kata Ayu di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).
Setelah itu, Ayu pun bergegas meninggalkan para wartawan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.
Seorang netizen bernama akun puriayyu30 sempat mengadu ke Nikita setelah Ayu bertanya kepada Jupe, apakah akan melaporkan balik Nikita ke polisi?
Diketahui, Nikita telah melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya pada 29 Oktober 2016 karena merasa difitnah di Twitter dia telah terlibat menganiayaan terhadap Lucky, asisten Jupe.
“Kak @nikitamirzanmawardi barusan si Ayu Ting Ting nyolot dah ngomong di Silet Awards, kan ada trio Cecepy, ada host Raffi Ahmad dan Daniel bicarain soal kasus kakak, eh si ATT nyeletuk, gini eh pe lo dilaporin sama die lo lapor balik gak. kok si ATT malah komporin ya,” tulis putriayyu30 pada 1 November lalu.
Nikita pun menjawab dengan menyindir Ayu Ting Ting, “@putriayyu30 bilang aja sama Ayu Ting Ting? Dapat Salam dari Hotel Darmawangsa gitu.”
Namun, setelah itu Nikita langsung memberikan klarifikasi kepada netizen yang merasa ingin tahu maksud tulisannya itu.
“@deceginting_96 gak kok, Itu lucu-lucuan Aja,” tulis Nikita. suara.com

Baca juga:

Followers Capai 16,6 juta, Ayu Ting Ting Kalahkan 10 Artis Top Dunia Ini

Ini foto gallery Ayu Ting Ting – Bukan Ayu Tong Tong ya …. :
ayutingting
ayu-ting2
ayu-ting-ting-3
ayu-tong-tong
ayu-tt
berbagai sumber
editor: lmj
Facebook Comments