TAMAKE – Construction Engineering Consultant

0
566
TAMAKE CEC
construction engineering consultant

Endro Suwarto

Endro Suwarto

Perkembangan teknologi konstruksi di dunia, kini semakin jauh lebih maju, dari struktur yang semakin tinggi, semakin besar, dengan bentuk arsitektural yang semakin menantang bagi para engineer sipil. Namun kita di Indonesia masih jauh tertinggal baik dari segi kemampuan desain maupun konstruksinya.

Tamake didirikan dengan kesadaran adanya jurang pemisah antara teknologi di negara maju dengan negara kita. Sudah begitu banyak struktur bangunan yang telah dikerjakan dengan kemajuan teknologi yang beragam, sudah banyak metode dan peralatan yang semakin sempurna.

Oleh karena itu, kami para engineer di Indonesia akan memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut melalui tindakan yang kami lakukan secara “kreatif dan inovatif” dengan harapan segera mengejar ketertinggalan dibidang teknologi konstruksi. Selain itu kami juga akan membantu para engineer dan kolega untuk mengembangkan kemampuannya melalui training yang kami selenggarakan secara periodik.

Semoga perusahaan ini akan bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa.

“ Tamake didirikan dengan kesadaran adanya jurang pemisah antara teknologi di negara maju dengan negara kita ”
“ Mampu menjembatani dan membantu klien dalam menyelesaikan masalahnya ”
Visi

Menjadi perusahaan nasional yang mampu menjembatani dan membantu klien dalam menyelesaikan masalahnya khusus dibidang engineering berkaitan dengan pekerjaan konstruksi yang kreatif dan inovatif.

Misi

Tamake dibentuk oleh beberapa individu yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan teknologi yang kreatif dan inovatif di negara ini sehingga dapat dimanfaatkan oleh klien untuk mengejar ketertinggalan teknologi dalam pembangunan perusahaannya dibidang konstruksi.

Kami tidak hanya menyediakan jasa konsultasi, tapi juga membuat desain dan penyediaan alat-alat konstruksi. Selain itu kepedulian dibidang pengembangan sumber daya manusia yang dimiliki klien menjadi salah satu perhatian penting kami.

TAMAKE IMAGE 3

contact us: WA +6281382333163

Facebook Comments