Friday, December 29, 2023
Google search engine
HomeBusinessAdvertisingHati-Hati Pilih Istri Ke Dua

Hati-Hati Pilih Istri Ke Dua

Pengalaman ini perlu saya sharing kepada kita semua, agar tidak salah melangkah ketika dihadapkan pada pilihan untuk menentukan pasangan hidup kita, apalagi bagi kebanyakan kita yang sudah mempunyai pasangan sebelumnya. Lebih baik Kita harus banyak belajar dari mereka yang sudah berpengalaman.  Banyak dari kita yang terburu-buru dalam menentukan pasangan kita, menurut hemat para ahli dan mereka yang sudah berpengalaman sebaiknya untuk urusan yang satu ini kita tidak main-main, karena sangat menentukan hajad hidup kedepannya. Tak sedikit dari kita yang kecewa karena salah pilih sehingga yang terjadi malah bolak balik ganti pasangan, adanya malah sewot, maki maki diri sendiri.

Begitulah untuk urusan pilihan PUTTER, yang diibaratkan sebagai  ISTRI KEDUA buat kita para golfer, maka sebaiknya jangan main-main. Pastikan yang terbaik yang pernah Anda miliki. Karena hidup ini hanya satu kali, jangan nanggung dan ambil resiko.
Miliki yang terbaik yang pernah ada selama hidup Anda !
Pastikan yang very very personal buat permainan Anda !
Dan rasakan kenyamanan & kemenangan di hole by hole Anda !

BURKE PUTTER akan memberikan pengalaman baru bagi Anda para golfer, dengan pilihan bahan yang terbaik dan berbagai model yang up to date serta CUSTOM nama dan LOGO Anda bisa dibuat

Selain sebagai bentuk personality Anda yang mapan, memiliki BURKE menjadikan kelas Anda berbeda dengan yang lain dalam menentukan Istri kedua Anda dalam permainan golf.

burke-putter-soelchan

Pesan sekarang juga Special Price bagi member CEPA BGC – Limited Edition 2016

More information
BURKE CEPA PUTTER INDONESIA
BAMBANG AGUNG +6282213274013
LEA +6281382333163

BURKE : BUat Relation Kita Enjoy

BURKE CEPA PUTTER INDONESIA
SPECIAL COLLECTIONS

burke-putter-destiawan

burke-laksamana

burke-ito-sumardi

cepamagz & cepagram

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments