LPJK Riau Beri Apresiasi Seminar Nasional IAI di Siak

0
536
Suasana pelatihan Strata IV ditaja oleh IAI Daerah Riau pada 27-28 Februari lalu di PIP2B Provinsi Riau di Arifin Ahmad Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, – Seminar Nasional Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) daerah Riau bertajuk Arsitektur Nusantara menarik perhatian sejumlah kalangan.

Diantaranya dari Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Riau. Wakil Ketua I LPJK Bidang Lembaga dan Regulasi Provinsi Riau Alfiandri mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan IAI Daerah Riau.

“Kegiatan yang dilakukan oleh IAI Riau adalah bentuk pengembangan dan pembinaan pada anggotanya. Kegiatan ini pasti mendapat dukungan penuh dari LPJK untuk dilaksanakan,” kata Alfiandri pada Senin (3/4/2017).

Dipaparkannya, LPJK Provinsi Riau memiliki kewajiban untuk mendorong asosiasi-asosiasi profesi dibawahnya untuk aktif dalam melakukan pengembangan.

Selain dimaksudkan sebagai kompetensi profesi, kegiatan tersebut juga dimaksudkan sebagai pembinaan pada seluruh anggota didalamnya.

“Dengan kegiatan demikian, masing-masing asosiasi bisa meningkatkan dan membina kompetensi organisasi. Sekaligus pengembangan,” ungkapnya kemudian.

Alfiandri menyebut, pihaknya akan menyempatkan untuk turut menghadiri Seminar Nasional yang rencananya akan berlokasi di Kabupaten Siak itu.

“Insha Allah kita akan hadir,” kata Alfiandri.

Seminar nasional IAI Riau di Kabupaten Siak bertajuk Arsitektur Nasional pada 11-12 April mendatang. Ratusan peserta dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia akan meramaikan kegiatan tersebut.

Rencananya, akan ada tiga pemateri yang mengisi seminar nasional tersebut. Diantaranya, Yoris Antar (IAI), Amrun (Budayawan Siak) dan OK Nizami Jamil (Budayawan Riau). – sumber: pekanbaru.tribunnews.com

Facebook Comments