Kopi Transparan, Seperti Air Putih Pertama Kali di Dunia

0
425
Kakak beradik asal Slovakia ciptakan kopi transparan tanpa warna. (Foto: Hyrma/Thinkstock) - cnnindonesia.com

Kopi Transparan Tanpa Warna Pertama Di Dunia

Para pecinta kopi memang orang-orang yang kreatif. Setelah menciptakan tonik espresso, kopi meringue dan mentega kopi, temuan baru ini diyakini akan mengubah persepsi orang dalam menikmati kopi.

Temuan minuman kopi terbaru ini memiliki penampilan seperti air. Namun, kopi kreasi kakak beradik dari Slovakia, David dan Adam Nagy ini terbuat dari biji kopi Arabika kualitas tertinggi.

Dengan merek CLR CFF, kopi ini jadi kopi transparan tanpa warna pertama di dunia.

Yang pasti meminum kopi ini tidak perlu khawatir soal gigi kena noda hitam kopi. David dan Adam Nagy menciptakan kopi seperti ini memang karena kekuatiran mereka soal noda gigi ini.

Mereka menciptakan minuman siap teguk yang bisa menyediakan dorongan yang sama dengan kopi tetapi tidak mempengaruhi keputihan gigi.

“Minuman kopi ini terbuat dari biji kopi Arabika kualitas tinggi yang diproses dengan metode yang tidak pernah digunakan sebelumnya,” janji merek kopi ini melalui situsnya.

Dibutuhkan waktu tiga bulan masa percobaan hingga akhirnya tercipta formula sempurna untuk kopi transparan ini. Kakak beradik Nagy ini menjelaskan jika kopi ini memiliki rasa biji kopi segar, aroma kopi yang tajam dan tanpa ada bahan pengawet, pemanis dan juga campuran lainnya.

Hal menarik lainnya adalah minuman kopi siap teguk ini tidak perlu campuran susu atau gula dan mengandung kafein tinggi dalam setiap botolnya. Efek kafein dalam 1 botol kopi, diungkapkan bersaudara Nagy, cukup memberi enerji satu hari penuh.

Kopi ini kini hanya dijual melalui situs perusahaan saja, Selfridges and Whole Foods, untuk menjaga harga jual minuman kopi melambung tinggi.

sumber: cnnindonesia.com

Baca juga:

Din’s CEPA Kopi

Product kopi bubuk pengembangan Dins Kopi bersama CEPA sebagai pencicip terakhir yang dipersembahkan bagi pencinta kopi dan terkhusus bagi para komunitas/group CEPA dimanapun berada.

dins-kopi-kharis

Lebih Nikmat Dengan Manual – Dins Cepa Kopi

editor: lea

Facebook Comments