Saturday, December 30, 2023
Google search engine
HomeUncategorizedGroundbreaking proyek SS Tower - Hanif Dhakiri dan Tumiyana

Groundbreaking proyek SS Tower – Hanif Dhakiri dan Tumiyana

PTPP & BPJS KETENAGAKERJAAN LAKSANAKAN GROUNDBREAKING SS TOWER

PT Sinergi Investasi Properti (“SIP”) adalah perusahaan pengembang properti yang sahamnya dimiliki oleh BPJS Ketenagakerjaan dan PT PP (Persero) Tbk (“PTPP”) berdiri sejak 09 November 2015. Dalam usia 1 tahun ini sudah melakukan groundbreaking untuk 1 (satu) proyek recurring income berupa perkantoran sewa di kawasan segitiga emas Rasuna Said Jakarta yang dinamakan Social Security Tower (“SS Tower”).

SS Tower merupakan gedung perkantoran sewa yang terletak kawasan bisnis utama di Jakarta. Gedung ini terdiri dari 3 (tiga) lantai basement dan 28 (dua puluh delapan) lantai yang akan difungsikan untuk perkantoran sewa. Gedung dengan Grade A dan sertifikat Green Building kategori Gold ini mempunyai kapasitas parkir 362 lot mobil dengan luasan sewa semigross sebesar 23.500 m2 akan diselesaikan PTPP dalam waktu 21 bulan dengan nilai kontrak Rp. 428 miliar.

Bertempat di lokasi rencana pembangunan SS Tower, Jalan HR Rasuna Said Kavling 112 B, Kuningan, Jakarta, Selasa (30/5), Agus Susanto Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri Menteri Ketenagakerjaan, Tri Kurniadi Walikota Jakarta Selatan beserta Tumiyana Direktur Utama PTPP melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama (ground breaking) Social Security Tower.

Bermitra dengan BPJS Ketenagakerjaan sungguh merupakan sinergi yang tak ternilai bagi PTPP (Persero) Tbk. Saat ini di PTPP telah dibentuk anak-anak perusahaan di sektor hulu yang semuanya siap mendukung tujuh pilar pertumbuhan perusahaan yaitu Konstruksi, Properti, Energi, Infrastruktur, EPC, Pracetak dan Peralatan. – pt-pp.com

ptpp-logo

editor: lea

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments