Selamat Awan Setiawan, Terpilih Menjadi Direktur Polinema 2017 – 2021

0
580
Awan Setiawan terpilh secara mutlak menjadi Direktur Polinema, 2017 - 2021 menggantikan Tundung Subali Padma sumber gambar: beritametro.news

Selamat dan sukses Awan Setiawan memimpin Polinema (Politeknik Negeri Malang) 2017 – 2021

Kurang lebih sekitar 3 jam rapat sidang senat Polinema, dalam memilih direktur baru masa bakti 2017-2021 yang dilakukan secara tertutup akhirnya berbuah manis. Drs. Awan Setiawan., M.M yang saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Direktur 4 Polinema dalam sidang tersebut terpilih secara aklamasi oleh peserta yang ada.

Pembagian jumlah suara terbagi menjadi dua, yakni jumlah suara senat dan suara Kemenristek. Adapun pembagian persentasenya adalah senat dengan 65 persen suara dan Kemenristek dengan 35 persen  suara, sehingga total secara keseluruhan adalah 100 persen suara.

Wawan bukanlah satu-satunya kandidat direktur polinema yang diusung, ada pula dua kandidat lainnya yakni mantan kepala jurusan Teknik Mesin, Dr. Syamsul Hadi MT., Ph.D serta Akhmad Suryadi., BS., MT yang pernah menjabat sebagai kepala jurusan Teknik Elektronik.

Adapun hasil perolehan suara ketiga kandidat tersebut adalah Syamsul Hadi dengan jumlah suara 1, Awan setiawan dengan jumlah suara 40 serta Akhmad Suryadi mendapatkan jumlah suara 8.

Total keseluruhan suara sebanyak 49 suara dengan rincian, 32 suara berasal dari Senat Polinema dan 17 suara lainnya dimiliki oleh Kemenristek.

Perwakilan kemenristek yang hadir dalam acara pemilihan Direktur Polinema yang baru adalah Ani Nurdian Azizah SH MH, Kepala biro hukum dan organisasi kemenristekdikti, Dr. Salhefni, kepala bagian organisasi kemenristekdikti serta Staf Kemenristek, Anshanty Widiyarizki.

Saat ditemui oleh MalangTODAY, Awan menyampaikan bahwa dirinya tentu memiliki tugas yang berat dalam menjalankan tugas yang telah dipercayakan oleh civitas akademi Polinema.

“Saya sekarang justru memiliki pekerjaan berat, tentunya akan segera dilakukan pembenahan yang luar biasa nantinya, agar kepercayaan yang telah diberikan dapat saya laksanakan dengan semaksimal mungkin,” kata Direktur Polinema terpilih ini. – sumber: Malangtoday.net

cepagram.com

Facebook Comments