Menteri Agama Lukman Hakim Ucapkan Selamat Natal Bagi Umat Kristiani

0
111
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin

Ucapkan Selamat Natal, Menag Lukman Sampaikan Salam Damai

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengucapkan selamat Natal 2017 bagi umat kristiani. Ucapan itu diposting Lukman Hakim di akun twitternya. Demikian berita ini diambil dari detik.com sebagai berikut:

“Bagi umat Kristiani yang sedang bersukacita, Selamat Merayakan Natal,” cuitan Lukman dalam akun twitternya @lukmansaifuddin seperti dikutip detikcom, Senin (25/12/2017).

Ucapkan Selamat Natal, Menag Lukman Sampaikan Salam DamaiFoto: Screenshot akun twitter Lukman Hakim

Lukman juga menyampaikan doa dalam postingan tersebut. Lukman menyatakan damai di bumi dan damai di hati.

“Selamat menebarkan kedamaian bagi sesama. Damai di bumi, damai di hati,” cuitan Lukman.

Lukman memosting ucapan selamat natal diakun twitternya sekitar pukul 04.30 WIB. Saat ini postingan ucapan tersebut sudah disukai 179 akun twitter.

Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri Mengucapkan Natal 2017

Sedangkan Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri memosting video diakun twitternya. Dalam video tersebut, Hanif mengucapkan selamat natal 2017 dan tahun baru 2018.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, apa kabar Indonesia saya Muhammad Hanif Dhakiri Menteri Ketenagakerjaan RI. Saya seorang muslim, dan saya senang apabila sahabat-sahabat saya yang beragama lain mengucapkan idul fitri kepada saya pada saat lebaran,” ucap Hanif dalam postingan video berdurasi 1 menit.

“Oleh karena itu momentum natal 2017 dan tahun baru 2018 izin saya mengucapkan selamat natal 2017 dan tahun baru 2018 kepada sahabat-sahabat saya dan saudara saya yang beragama kristiani di seluruh Indonesia. Semoga natal dan tahun 2018 menjadi berkah untuk kita semua dan menjadi berkah untuk Indonesia. dan terkahir jangan pernah lelah mencintai Indonesia,” imbuh Hanif. editor: lea-cepagram.com

 

Facebook Comments