Fanitra Plaza1 TMII – Lestarikan Budaya Kuliner & Suvenir Tradisional Nusantara “

0
222

FanitraPlaza1 TMII (FP1)

Lokasi: Di depan Skylift – A (Kereta Gantung) Taman Mini Indonesia Indah

Fanitra Plaza 1 TMII merupakan bangunan 2 lantai yang didesain khusus untuk Kios FoodCourt & Souvenir. Fanitra Plaza 1 yang disingkat dengan FP1, dibangun dengan konsep UKM (Usaha Kecil Menengah) yang saat ini sedang dikembangkan oleh Pemerintah Joko Widodo. Terdiri dari 15 Kios FoodCourt dan Kios Souvenir di lantai 1, dan 5 Kios FoodCourt di Lantai 2, dengan Ukuran Kios masing-2  3 x 6 m.

Fanitra Plaza 1 berada di tempat yang sangat strategis di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Yang selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung TMII setiap hari, lebih lagi pengunjung di waktu week-end (Holiday). Loksasi pesisnya FanitraPlaza1 ini di depan Skylift – A, juga berdekatan (sebelah kanan) Keong Mas dan berada di pojokkan Parkir Selatan TMII, seperti terihat pada peta sebagai berikut:

fanitra-plaza-1-tmii

fanitra-plaza-2018

Plaza Fanitra 1

FanitraPlaza1 baru saja beroperasi, yakni pada tanggal 24 Desember 2017, bertepatan dengan Hari Besar Nasiona – Natal 2017. Bagi anda para pengunjung TMII belum lengkap rasanya jika belum berkunjung ke Plaza Fanitra ini, terlebih bagi pengunjung yang doyan akan kuliner tradionil Nusantara Indonesia.

Salah satu kebudayaan yang dimiliki Indonesia adalah kuliner tradisional. Masing masing kota memiliki kuliner tradisional yang berbeda. Perbedaan perbedaan kuliner tradisional Indonesia itu juga masing masing mempunyai ciri khas. Seperti Jawa Tengah yang dikenal dengan rasa manis nya, atau Menado yang dikenal dengan masyarakat yang paling suka dengan rasa pedas,dan lain sebagainya. Kebudayaan adalah salah satu hal yang wajib terus dilestarikan, begitu juga dengan kuliner tradisional Indonesia yang harus terus dilestarikan dengan cara diperkenalkan kepada generasi muda kita. Jangan sampai generasi muda Indonesia lebih mengenal kuliner dari kebudayaan barat yang sekarang sudah merajalela di Indonesia.

img_1385

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pengusaha Muda UKM (Usaha Kecil Menengah) Pt. Fanitra Indotama yang baru saja selesai membangun FanitraPlaza1 (Kios FoodCourt & Souvenir) di TMII, dengan mengusung Tema Pusat Kuliner & Souvenir Tradisional Nusantara, menu kuliner Nusantara lengkap dengan harga terjangkau. Dan untuk Souvenir atau cendera mata, oleh-oleh, kenang-kenangan, PlazaFanitra1 menyediakan berbagai suvenir ciri khas Nusantara, Dan seperti Gudeg Jogja, pempek Palembang, Pecel Madiun, Soto CakBukhin, Ayam Jantan Jawi Wetan, sekarang ini sudah ada dalam kemasan kaleng atau bungkusan tanpa bahan pengawet. Bahkan tersedia juga Kripik Nongko Lumajang, Kopi Gayo Aceh, Kue Pia Khas Bali, Oleh-oleh Khas Solo dan Jogja yang sangat banyak digemari, dan lain sebagainya. Semua itu hanya ada di PlazaFanitra1 TMII.

Kunjungi FP1 dan dapatkan Info lengkapnya 
081284944447 (WA)

FANITRA PLAZA 1

” Mari Bersama Lestarikan Budaya Kuliner & Suvenir Tradisional Nusantara “

Pusat FoodCourt & Souvenir persembahan dari TMII (Taman Mini Indonesia Indah) bekerja sama dengan PT. Fanitra Indotama – Construction, Engineering & Property

FP1 – Gallery
Selamatan Peresmian Fanitra Plaza 1 TMII

Bambang Soetanto Direktur Utama TMII
DR. A.J. Bambang Sutanto – Direktur Utama TMII
Eqbal Ludy
Ludy Eqbal Almuhamadi – PT. Fanitra Indonesia
TMII
Laporan Proyek Selesai Ludy Eqbal A (Fanitra Plaza1) ke Bambang Sutanto Dirut TMII
Fanitra Plaza
Pemotongan Tumpeng Fanitra Plaza 1 dilakukan oleh Soehardjo Soebardi Ketua Dewan Pembina YHK dan diserahkan ke Ludy Eqbal Almuhamdi – Direktur Utama Pt. Fanitra Indotama
Pemotongan Tumpeng Fanitra Plaza 1 ke 2 dilakukan oleh Soehardjo Soebardi Dewan Pembina Yayasan Harapan Kita, diserahkan ke Haji Suraka Kepala Proyek Fanitra Plaza – Pt. Fanitra Indotama
TMII
Foto Bersama setelah selesai Selamatan Presemian Fanitra1 TMII
Tubagus Sulaeman Sekretaris Yayasan Harapan Kita TMII, juga hadir dalam Selamatan Peresmian Fanitra Plaza1
Tubagus Sulaeman Sekretaris Yayasan Harapan Kita TMII, juga hadir dalam Selamatan Peresmian Fanitra Plaza1
TMII
Bambang Rahmadi – dari KADIN dan GAPENSI turut serta dalam Peresmian Fanitra Plaza1 TMII
TMII
Direktur Budaya & Maulana Cholid Direktur Operasi & Pengembangan TMII
Bambang Parikesit SH, MM Direktur Umum TMII
Bambang Parikesit SH, MM Direktur Umum TMII

TMII

Supra Silitonga - Founder CEPA LawFirm yang juga hadir dalam peresmian Fanitra Plaza1 TMII
Supra Silitonga – Founder CEPA LawFirm yang juga hadir dalam peresmian Fanitra Plaza1 TMII

TMII

TMII

TMII

TMII

Masih tersedia 3 Kios (di lantai 2), hubungi:
081293617419 (WA)
081284944447 (WA)

Fanitra Indotama

Facebook Comments