Saturday, December 30, 2023
Google search engine
HomeNews FlashBupati Lumajang As'at Malik & Anang Hermansyah Senam Bareng Ribuan Warga

Bupati Lumajang As’at Malik & Anang Hermansyah Senam Bareng Ribuan Warga

‘Senam Rame2’ Bupati dan Anang Hermansyah diikuti oleh ribuan warga Lumajang

Lumajang City – Tidak seperti hari biasa ASN di lingkup Pemkab Lumajang sangat istimewa Pada Senam Jum’at pagi, pasalnya Senam Kesegaran jasmani yang biasa nya dilaksanakan secara rutin tersebut dimeriahkan dengan kehadiran Anang Hermansyah Artis Ibu Kota yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi PAN.

Informasi yang dihimpun Media ini dari Humas Pemkab Lumajang, Minggu (24/12/2017) itu merupakan rangkaian Harjalu yang ke- 762 Pemkab Lumajang sengaja mendatangkan Anang Hermansyah yang tentu saja membuat ribuan lapisan masyarakat tumpah ruah di Alun-Alun Kota Lumajang guna mengikuti Senam Bersama Gus As’at dan Anang Hermansyah.

Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag., didampingi Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes dan Sekda Kabupaten Lumajang, Drs Gawat Sudarmanto menghadiri acara tersebut, Bupati As’at M.Ag, menyampaikan bahwa hadiah menarik senam bersama Anang Hermansyah ini adalah ibadah umroh Ketanah Suci Makah.

Bupati mengaku senang sekali pada senam bersama kali ini karena ada kehadiran Anang Hermansyah Anggota DPR RI yang ikut serta mengikuti senam bersama sekaligus menghibur masyarakat Lumajang.

Di sisi lain, ia mengingatkan kembali bahwa di tahun 2018, masyarakat Lumajang akan mengadakan pesta demokrasi. Bupati menghimbau agar pesta demokrasi tidak menimbulkan pecah belah.

Anang Hermansyah, anggota DPR RI mengucapkan terima kasih kepada bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang dan jajaran forkopimda yang sudah hadir semua.

Ia menyampaikan kepada masyarakat Lumajang akan pentingnya rasa rukun sehingga bisa membangun Lumajang menjadi lebih baik lagi.

Anang Hermansyah mengaku senang berada di lumajang dan bisa bertemu dengan masyarakat Kabupaten Lumajang, pada kesempatan tersebut secara spesial Anang bersama-sama menyanyi dengan masyarakat Lumajang. Tak hanya itu Anang juga ingin memviralkan masyarakat Lumajang yang rukun.

Senam bersama Gus As’at (panggilan akrab Bupati Lumajang) dan Anang Hermansyah yang Berhadiah Umroh ke Tanah Suci Makah didapatkan oleh Warga Dusun Kayu Gedang Desa Bodang Kecamatan Padang atas nama Bapak Yusweli.(adi/yan)

sumber: memontum.com
editor: cak LEA

Baca juga ini:

Anang Hermansyah Ingin Viralkan Lumajang Rukun

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments