Mata Najwa Edisi Perdana 2018 – Baca di Tabloid Bintang

0
308

Bagi anda follower setia Mata Najwa jangan lewatkan edisi perdana 2018, di Trans 7, Rabu 10 Januari pukul: 20.00 Wib : 

Mata Najwa Tayang di Trans 7 Mulai 10 Januari 2018, Apa yang Baru?

Mengawali tahun 2018, TRANS 7 menghadirkan kembali program Mata Najwa dengan dipandu oleh Najwa Shihab yang dikenal kritis dan tajam dalam mengupas fenomena yang tengah jadi perbincangan publik.

Mata Najwa akan tayang perdana di TRANS7 mulai 10 Januari 2018, setiap Rabu pukul 20.00 WIB. Tema-tema inspiratif dan tentunya isu politik yang sedang berkembang tidak luput dari sorotan Mata Najwa.

Najwa Shihab (Seno susanto / tabloidbintang.com)
Najwa Shihab (Seno susanto / tabloidbintang.com)

“Mata Najwa tampil berbeda dengan konten digital, terus menampilkan liputan panjang. Program digital akan kami terus lakukan untuk melengkapi Mata Najwa di layar kaca,” ujar Najwa Shihab dalam juma pers di Menara Bank Mega, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Najwa Shihab yang tampil di TRANS7 juga lebih berkarakter dari sebelumnya.

Najwa Shihab (Seno susanto / tabloidbintang.com)
Najwa Shihab (Seno susanto / tabloidbintang.com)

“Yang pasti karakter Mata Najwa tidak akan berubah, selalu menyoroti isu yang hangat di publik soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan, isu-isu korupsi akan selalu kita angkat,” tutur Najwa Shihab.

“Jadi secara karakter mata najwa takkan berubah. Secara penampilan jelas akan berubah. Mata Najwa akan terlihat lebih segar, lebih berinteraksi dengan menggunakan berbagai media digital yang ada untuk membantu,” beber Najwa Shihab.

Nantinya, pemirsa di rumah juga bisa ikut berinteraksi membahas soal persoalan yang menjadi tema Mata Najwa saat itu.

“Semua bertujuan agar masyarakat tak hanya bisa menyaksikan saja tapi juga bisa terinteraksi langsung dan bertanya pada narasumber,” pungkas Najwa Shihab.

Program talkshow Mata Najwa berhasil menyedot perhatian publik saat tayang di Metro TV pada 2009-2017. Salah satu penyebabnya, selain tema – tema yang diauguhkan aktual, Najwa Shihab selaku tuan rumah Mata Najwa sangat kritis dan tajam dalam bertanya kepada narasumber.
– tabloidbintang.com

editor: cak LEA

Facebook Comments