Bingung Cari Tempat Mau Bisnis Kuliner? – Ini Tempatnya

0
232

FanitraPlaza1 TMII (FP1)

Lokasi: Di depan Skylift – A (Kereta Gantung) Taman Mini Indonesia Indah

Laris Manis Tanjung Kimpul – Dagangan Laris Uang Pada Ngumpul

Laris Manis Tanjung Kimpul adalah sebuah kata slogan dari para pedagang jawa di pedesaan atau kampung yang sering kita dengar. Dengan arti kurang lebihnya ” Dagangan Laris Uang Ngumpul “. Dan pada umumnya dilontarkan oleh pedagang pada saat pembeli pertama kalinya membeli dagangannya di warung atau kios tersebut. Bagaikan jimat atau mantra seorang pedagang zaman dulu agar dagangannya laris manis terjual habis, kata para leluhur pedagang pendahulu kita, he he …

FP1

Itulah gambaran yang ada di Fanitra Plaza1 TMII saat ini, yang baru beberapa hari lalu mulai beroperasi di bilangan parkir Selatan, Depan skylift-A (Kereta Gantung) dan juga sebeleh kanan Keong Mas TMII. Sungguh merupakan kebahagiaan tersendiri bagi para pedagang kuliner & Souvenir UKM di Fanitra Plaza1 ini.

FP1

Berikut sekilas tentang Fanitra Plaza1 TMII:

Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT – Tuhan YME, bahwa Fanitra Plaza1 TMII (FP1) telah selesai pembangunannya dan kini sudah beroperasi. FP1 merupakan bangunan 2 lantai yang didesain khusus untuk Kios FoodCourt & Souvenir. Dibangun dengan konsep UKM (Usaha Kecil Menengah) yang saat ini sedang digalakkan oleh Pemerintah Joko Widodo, guna turut serta mendongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia. Terdiri dari 15 Kios FoodCourt dan Kios Souvenir di lantai 1, dan 5 Kios FoodCourt di Lantai 2, dengan Ukuran Kios masing-2  3 x 6 m.

Fanitra Plaza1 berada di tempat yang sangat strategis di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Yang selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung TMII setiap hari, lebih lagi pengunjung di waktu week-end (Holiday). Loksasi pesisnya FanitraPlaza1 ini di depan Skylift – A, juga berdekatan (sebelah kanan) Keong Mas dan berada di pojokkan Parkir Selatan TMII, seperti terihat pada peta sebagai berikut:

fanitra-plaza-1-tmii

fanitra-plaza-2018

Plaza Fanitra 1

FanitraPlaza1 baru saja beroperasi, yakni pada tanggal 24 Desember 2017, bertepatan dengan Hari Besar Nasional – Natal 2017 & Tahun Baru 2018.

Menjawab Tantangan Zaman Now

Bagi anda para pengunjung TMII belum lengkap rasanya jika anda belum berkunjung ke PlazaFanitra ini, terlebih bagi pengunjung yang doyan akan kuliner & me-koleksi Suvenir tradionil Nusantara.

Kebudayaan adalah salah satu hal yang wajib terus dilestarikan, begitu juga dengan kuliner tradisional Indonesia yang harus terus dilestarikan dengan cara diperkenalkan kepada generasi muda kita. Jangan sampai generasi muda Indonesia lebih mengenal kuliner dari kebudayaan barat yang sekarang sudah merajalela di Indonesia.

Salah satu kebudayaan yang dimiliki Indonesia adalah kuliner tradisional. Masing masing kota memiliki kuliner tradisional yang berbeda. Perbedaan perbedaan kuliner tradisional Indonesia itu juga masing masing mempunyai ciri khas. Seperti Jawa Tengah yang dikenal dengan rasa manis nya, atau Menado yang dikenal dengan masyarakat yang paling suka dengan rasa pedas,dan lain sebagainya.

FP1

Untuk itu Pt. Fanitra Indotama tampil menjawab tantangan Zaman Now, sebagai pengusaha UKM (Usaha Kecil Menengah) membangun FanitraPlaza1 (Kios FoodCourt & Souvenir) di TMII, dengan mengusung Tema Pusat Kuliner & Souvenir Tradisional Nusantara, menu kuliner Nusantara lengkap dengan harga terjangkau.

Dan untuk Souvenir atau cendera mata, oleh-oleh, kenang-kenangan, PlazaFanitra1 menyediakan berbagai suvenir ciri khas Nusantara, Dan seperti Gudeg Jogja, pempek Palembang, Pecel Madiun, Soto CakBukhin, Ayam Jantan Jawi Wetan, sekarang ini sudah ada dalam kemasan kaleng atau bungkusan tanpa bahan pengawet. Bahkan tersedia juga Kripik Nongko Lumajang, Kopi Gayo Aceh, Kue Pia Khas Bali, Oleh-oleh Khas Solo dan Jogja yang sangat banyak digemari, dan lain sebagainya. Semua itu hanya ada di PlazaFanitra1 TMII.

Kunjungi FP1 dan dapatkan Info lengkapnya 
081293617419 (WA)

FANITRA PLAZA 1

Pusat FoodCourt & Souvenir persembahan dari TMII (Taman Mini Indonesia Indah) bekerja sama dengan PT. Fanitra Indotama – Construction, Engineering & Property

FP1 – Gallery

Fanitra Plaza Eqbal
Saat Peresmian FP1 – Ludy Eqbal & Bambang Sutanto
Supra Silitonga - Founder CEPA LawFirm yang juga hadir dalam peresmian Fanitra Plaza1 TMII
Supra Silitonga – CEPA LawFirm

” Mari Bersama Lestarikan Budaya Kuliner & Suvenir Tradisional Nusantara “

Terimakasih kepada seluruh jajaran manajemen TMII dengan memberi kesempatan kepada Pt. Fanitra Indotama, untuk turut serta membangun dan bekerja sama dengan Taman Mini Indonesia Indah milik kita semua dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

cepagram.com

Facebook Comments