Selamat Bagi Kepala Daerah Yang Terpilih

0
147

Berikut perhitungan cepat (Quick Count) sementara PILKADA Serentak 2018 yang diambil dan dirangkum dari berbagai Lembaga Survei Nasional:

  • Sumatera Utaraedy-rahmayadi-musa-rajeksyahEdy Rahmayadi – Musa Rajekshah :57%
    Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus : 43%
  • Jawa Baratridwan-kamil-uuRidwan Kamil – Uu Ruhzanul Ulum : 32%
    Sudrajat – Syaikhu : 28%
    Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi : 27%
    Tb Hasanudin – Anton Charlian : 13%
  • Jawa Tengahganjar-pranowo-taj-yasinGanjar Pranowo – Taj Yasin : 56%
    Sudirman Said – Ida Fauziyah : 44%
  • Jawa Timurkhofifah-emilKhofifah Indar Parawansah : 54%
    Saifullah Yusuf (Gus Ipul) : 46%

Menang kalah adalah hal biasa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, mari terus menjaga persaudaraan sesama, saling menghormati satu sama lain dalam Persatuan Indonesia.

Selamat kepada para calon Kepala Daerah, jalankan amanah sebagai Kepala Daerah dengan sebaik-baiknya dan jangan Korupsi. Karena Korupsi itu virus ganas yang sangat membahayakan Kesehatan Bangsa dan Negara. InsyaAllah jika semua Kepala Daerah, Pimpinan Negara menjalankan amanah dengan baik dan tidak Korupsi, Negara Indonesia dalam waktu dekat ini akan menjadi Negara Hebat dan Kuat dan sangat disegani oleh bangsa-bangsa lain.

Dan bagi yang belum terpilih menjadi Kepala Daerah, apapun yang terjadi mesti tetap bersyukur kepada Allah SWT, tidak ada kata sia-sia dalam sebuah perjuangan. Dalam berjuang memajukan daerah atau bangsa dan negara yaitu masyarakat adil dan makmur tidak mesti menjadi Kepala Daerah, tapi merupakan tanggung jawab bersama, warga negara, masyarakat semua. Teruslah berkarya untuk bangsa dan negara.

dipersembahkan oleh:

cepa-jasa-indonesia-logo

Honesty,
Integrity,
Courtesy

cepagram.com – Business & Lifestyle

Facebook Comments