Press Release Golf Konstruksi Indonesia (GKI) ~ 2018

0
84

Golf Konstruksi Indonesia 2018

Minggu, 04 November 2018, Royale Jakarta GC

Dalam rangka mendukung program pemerintah peningkatan kompetensi SDM sektor konstruksi (Tenaga Kerja Konstruksi) pembangunan Infrastruktur Nasional, Direktorat Jenderal Bina Konstruksi kementerian PUPR bekerjasama dengan LPJK dan CEPA menyelanggarakan Turnamen Golf Konstruksi Indonesia, Minggu, 04 November 2018 di Royale Jakarta GC.
Turnamen ini merupakan rangkaian dari Pameran Konstruksi Indonesia yang diselenggarakan: Konstruksi Indonesia – JIExpo Kemayoran, 31 Okt – 2 Nov 2018
Fokus Turnamen ini adalah untuk penggalangan dana sosial tenaga kerja konstruksi, disamping juga sebagai ajang silaturahmi, promosi, sinerji para pelaku Jasa Kontruksi Nasional. Dana hasil turnamen ini akan digunakan untuk percepatan dan mengejar ketertinggalan tenaga kerja konstruksi kita yang masih belum bersertifikat, yakni Uji Kompetensi & Sertifikasi secara G r a t i s  bagi 7.000 orang Tenaga Kerja Terampil (Pekerja Kayu, Pekerja Batu, Pekerja Pembesian Untuk Tulangan Beton, dan Pekerja Plambing).
Para peserta turnamen ini sebanyak 220 orang dari golfer kalangan pelaku Jasa Konstruksi BUMN dan Swasta Nasional. Dimana para peserta tersebut setelah selesai mengikuti ajang promosi pameran Indonesia Infrastruktur Weeks 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 30 Oktober – 02 November kemarin. Dirjen Bina Konstruksi PUPR Syarif Burhanuddin beserta jajaran Direktorat PUPR lainnya, Ketua LPJK Ruslan Rivai, para petinggi Asosiasi Kontraktor dan Profesi turut menyemarakkan turnamen Golf Konstruksi Indonesia 2018 di Royale Jakarta, kawasan bandara Halim Perdana Kusuma.

Panitia penyelenggara
Golf Konstruksi Indonesia 2018
John Pantauw
Eqbal Cepa

lpjk-logo

CEPA Logo

Facebook Comments