SteelBox Girder Arch Composite Bridges – Golf Tournament 2019

0
596

Ass.wr.wb

Puji syukur kehadirat Allah SWT, semoga kita semua, segenap anggota, pengurus perusahaan nSB Inako Prima dan CEPA berada dalam keadaan sehat wal afiat, senatiasa dalam karunia dan lindungan Allah SWT, Amin Ya Robbal Alamin.

“Demi masa, sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam keadaan merugi (celaka), kecuali orang-orang yang beriman, beramal shalih, saling menasehati dalam kebenaran, dan saling menasehati dalam kesabaran” (Al ‘Ashr: 1-3)

Waktu akan terus berjalan atas kehendak Allah SWT, dan tak akan pernah bisa diulang kembali. Manajemen waktu yang baik akan mampu mengantarkan kita pada sebuah nilai atau kesuksesan tertentu. Sebaliknya, orang yang tak mampu memanajemen waktu dengan baik tak akan mampu meraih sebuah nilai kesuksesan tersebut, dan mereka adalah golongan orang yang merugi.

Dalam menghadapi tantangan pembangunan infrastruktur di Indonesia yang saat ini sedang gencar-gencarnya dibangun oleh Pemerintah, sudah barang tentu penyedia Jasa Konstruksi dituntut waktu melaksakan proyek yang cepat dan dengan biaya yang ekonomis. Untuk itu kami atas nama komunitas Penyedia Jasa Konstruksi (nSBPrima) bidang Jembatan dan atau Jalan Elevated menawarkan solusi menggunakan alternatif Girder yaitu gabungan Girder Struktur Baja dan Beton (Komposit) yang kita kenal dengan SteelBox Arch Bridges – Korea. Tentunya hal ini merupakan perpaduan dan mendorong(sinerji) teknologi anak bangsa Indonesia dengan Korea.

Untuk itu, dan untuk yang pertama kalinya System Girder Komposit ini masuk Indonesia akan kami perkenalkan kepada rekan-rekan pengguna dan penyedia atau masyarakat Jasa Konstruksi Bidang Jembatan khususnya melalui Turnamen Golf yang akan dilaksanakan pada Rabu, 01 Mei 2019 di PSP Permata Sentul GC berkolaborasi dengan CEPA – Construction Engineering Professional Association dengan judul turnamen:

” SteelBox Arch (SBarch) Golf Tournament 2019 “

Even turnamen golf ini akan kami sajikan bagi para Golfer lingkungan Jasa Konstruksi khususnya bidang Jalan (elevated) dan Jembatan, Kontraktor BUMN Konstruksi, serta mitra dan para pegolf lainnya. Dengan maksud mengukur keterampilan kita para Golfer melalui turnamen, serta menyematkan makna spirit of the game of golf, yaitu; Honesty, Integrity & Courtesy untuk dapat diterapkan dalam kehidupan berbisnis dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat konstruksi,  bangsa dan negara.

Untuk itu kami mengharapkan partisipasi, dukungan dan kerjasama semua pihak terkait masyarakat Konstruksi (special bidang Jalan elevated & Jembatan) dalam bentuk sponsorship guna mensukseskan Turnamen Golf SBarch ini. Demikian kami sampaikan, atas partisipasi dan dukungan Bapak/Ibu kami ucapkan terimakasih.

Wass.wr.wb

img_7602
Endro Suwarto – Direktur Utama nSB Inako Prima
Hyedong Bridge Co Ltd
Won Yong Seok – CEO Hyedong Bridge Co Ltd

Sekilas tentang

nSB Inako Prima

SteelBox Arch (SBarch) Bridge merupakan balok girder lengkung komposit struktur baja dan beton untuk bentang panjang struktur Jembatan. System Girder ini banyak sekali manfaatnya khususnya untuk proyek-proyek yang dituntut waktu pelaksanaan yang cepat serta biaya proyek yang ekonomis.

nsb

sbarch

The Road Map

  • Our ideas become reality

  • Our work lasts a long time

  • We make the world safer

  • We solve problems

  • We are respected professionals

Visi

Menjadi perusahaan terkemuka dan inovatif dalam bidang konstruksi baja khususnya jembatan, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara

Misi

  • Meningkatkan kerjasama dengan perusahaan terkemuka di Asia untuk mencapai tingkat inovasi yang tinggi dalam desain jembatan
  • Meningkatkan kerjasama dengan Pemilik Proyek untuk melakukan value engineering sehingga dicapai sasaran utama Proyek
  • Meningkatkan kemampuan engineer perusahaan dalam bidang konstruksi baja sehingga semakin tinggi kemampuan menghasilkan desain yang kompetitif dan inovatif.
  • Membangun perusahaan dengan konsep integrasi antar perusahaan terpilih pendukung, sehingga dicapai optimalisasi sumberdaya dalam mencapai Visi Perusahaan
  • Meningkatkan kerjasamadengan perusahaan terkemuka di Asia untuk mencapai tingkatinovasi yang tinggi dalam desain jembatan

SBA

nSB Inako Prima yang baru saja dibentuk pada tahun 2018, harus mampu berpartisipasi dalam cepatnya pembangunan infrastruktur di Indonesia. Sebagai perusahaan yang bekerjasama dengan perusahaan Korea Hyedong Co. memiliki peluang besar untuk melakukan lompatan teknologi khususnya dibidang jembatan baja. Pilihan penggunaan material baja saat ini adalah tepat mengingat semakin besarnya tantangan teknologi dalam pembangunan jembatan dengan kondisi geologi yang sulit. nSB Inako Prima harus melakukan kerjasama dibidang teknologi desain jembatan dengan perusahaan asing khususnya di Asia dalam rangka meraih lompatan teknologi.

Meningkatkan kerjasama dengan Pemilik Proyek untuk melakukan value engineering sehingga dicapai sasaran utama Proyek.
Didalam percepatan pembangunan khususnya dibidang infrastruktur, Pemilik Proyek atau Investor akan selalu mengutamakan kualitas, biaya dan waktu pelaksanaan proyek. nSB Inako Prima dengan Visi nya sebagai perusahaan terkemuka dan inovatif harus mampu mendukung sasaran utama Pemilik Proyek atau Investor dengan selalu mengembangkan kemampuan desain yang efisien dan inovatif. Selain itu secara proaktif melakukan pendekatan kepada Pemilik Proyek atau Investor juga para pemegang otoritas khususnya dibidang jembatan baja disertai kegiatan edukasi khususnya tentang konstruksi baja baik dari sisi desain, pelaksanaan maupun pemeliharaannya untuk mencapai value engineering yang optimal.

Meningkatkan kemampuan engineer perusahaan dalam bidang konstruksi baja sehingga semakin tinggi kemampuan menghasilkan desain yang kompetitif dan inovatif. Engineer adalah sumber daya utama PT nSB Inako Prima dalam menjalankan bisnisnya. Teknologi konstruksi baja di dunia sudah sangat maju baik dari sisi desain, pelaksanaan maupun pemeliharaannya. Didalam membuat kosep desain harus sudah mempertimbangkan segala aspek secara komprehensif. Oleh karena itu engineer perusahaan harus selalu menambah kemampuannya dalam hal tersebut diatas. Peningkatan kemampuan engineering pegawai perusahaan dapat dilakukan dengan berbagai cara, yaitu kepemilikan software desain yang lengkap, studi banding keberbagai proyek di luar dan dalam negeri, mengikuti kursus tingkat lanjut, memiliki sertifikat sebagai desainer, melakukan berbagai proposal desain dengan basis value engineering.
Membangun perusahaan dengan konsep integrasi antar perusahaan terpilih pendukung, sehingga dicapai optimalisasi sumberdaya dalammencapai Visi Perusahaan. Dibutuhkan sumberdaya yang kuat dalam rangka membangun perusahaan menjadi besar dan kuat. Memiliki sumberdaya yang kuat dan lengkap membutuhkan usaha dan waktu yang lama. Berkolaborasi dengan perusahaan terpilih sebagai pendukung kemajuan perusahaan akan meningkatkan kemampuan dalam membangun perusahaan menjadi besar dan kuat. Perusahaan-perusahaan tersebut dapat dari perusahaan desain struktur jembatan baja, produsen material baja dan aksesori, manufaktur baja, erection baja, produsen cat dan lainnya yang masing2 memiliki kemampuan dan teknologi dalam mendukung bisnis dan karya inovatif nSB Inako Prima.

photo-2019-04-11-09-20-17

Info detail Turnamen:

081293617419
081218172865

cepagram.com

Facebook Comments