Siapapun Presidennya; Golf & Kopinya Tetap CEPA

0
363

Dengan mengucap Alhamdulillahirabbilalamin:

Selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 – 2024:

Bpk. Ir. Joko Widodo – Bpk. Kyai Haji Ma’ruf Amin

Pemilu di tahun 2019 wabilkhusus Pilpres membuat ratusan juta masyarakat Indonesia mengalami ketegangan psikologis meningkat secara signifikan dibandingkan dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Antusiasme masyarakat, baik di dalam maupun luar negeri untuk berpartisipasi pada pemilu kali ini juga naik secara tajam.

Sebagian orang yang dulunya tidak peduli dengan pemilu atau bahkan biasanya golput, kini  berubah menjadi bersemangat ikut memberikan pilihannya. Hal ini menambah semangat menghangatkan suasana pemilu. Ketegangan, hingar bingar berita politik saling tuduh, propaganda, berita-berita yang aneh-aneh setiap saat kita dengar dari media online, wa grup dan lain-lain.

Kita memang tidak bisa menghindar dari Politik, karena kita memang ada dan hidup bermasyarkat, berbangsa dan bernegara dengan bingkai politik NKRI. Perbedaan pilihan, menang kalah dalam politik biasanya hal yang biasa saja, jangan kita terbawa hanyut dalam ketegangan psikologis yang memanas karena perbedaan pilihan capres. Apalagi narasi-narasi nyeleneh yang sengaja digulirkan oleh para tokoh dan elite politik untuk meraih simpati atau suara dari rakyat atau masyarakat.

Bagi komunitas CEPA BGC, siapapun Presiden nya main Golf dan Kopi nya tetap tidak berubah CEPA

Ngopi dulu bang, ... Kopi 3561, Kopinya Golfer dan bikin awet muda
Ngopi dulu bang, … Kopi 3561, Kopinya Golfer dan bikin awet muda
kopi
Kopi 3561 – Kopi CEPA

Kopi 3561

Pemilihan Presiden 2019 – 2024

ContactPerson CEPA: 081293617419

CEPA Logo

3561

Jangan Lewatkan Turnamen Golf, 01 Mei 2019:

SteelBox Girder Arch Composite Bridges – Golf Tournament 2019

nSB Prima CEPA collaboration

Facebook Comments