Friday, December 29, 2023
Google search engine
HomeBusinessCompany ProfilePT.Bumi Duta Persada Berikan Pelayanan Jasa Konstruksi Terbaik dan Professional

PT.Bumi Duta Persada Berikan Pelayanan Jasa Konstruksi Terbaik dan Professional

PT. BUMI DUTA PERSADA

CAT Tandem Roller CB44B
CAT Tandem Roller CB44B

PT Bumi Duta Persada merupakan perusahaan jasa konstruksi yang dibangun atas landasan komitmen, kerja keras dan ketekunan.

PT BUMI DUTA PERSADA
PT BUMI DUTA PERSADA

Dengan motto “Terus Membangun Tanpa Henti” kami dari PT. BUMI DUTA PERSADA ingin turut berpartisipasi dalam pembangunan khususnya di Indonesia karena kami memiliki personel yang professional dan berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan-pekerjaan infrastruktur. Pelayanan terbaik dan professional adalah keunggulan perusahaan kami.

Visi kami adalah menjadi salah satu perusahaan jasa konstruksi terbaik yang inovatif, professional, berstandar Internasional dan berdaya saing tinggi. Sedangkan Misi yang kami emban adalah memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan. Menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, professional dan penuh rasa optimis.
Saling bekerjasama dalam tim yang solid menuju kesuksesan pribadi dan perusahaan.

Eqbal Ludy dan Budi Irianto
Eqbal Ludy dan Budi Irianto

Kami selalu siap dalam membantu anda di bidang jasa konstruksi, hubungi Head Office PT Bumi Duta Persada berada di Jl. Raya Lenteng Agung No.56 dengan telp 021 781 29 80 atau email bedepe_pt@yahoo.com.
Hubungi kami Eqbal Ludy 081382333163 (WA) atau  Budi Irianto di 0813 80100061.
Kami ‘PT. Bumi Duta Persada Dengan Senang Hati Melayani Anda’ 

Berikut sekilas profile PT Bumi Duta Persada:

COMPRO PT Duta Bumi Persada (1)COMPRO PT Duta Bumi Persada (2)COMPRO PT Duta Bumi Persada (3)COMPRO PT Duta Bumi Persada (4)COMPRO PT Duta Bumi Persada (5)COMPRO PT Duta Bumi Persada (6)COMPRO PT Duta Bumi Persada (7)COMPRO PT Duta Bumi Persada (8)COMPRO PT Duta Bumi Persada (9)COMPRO PT Duta Bumi Persada (10)COMPRO PT Duta Bumi Persada (11)COMPRO PT Duta Bumi Persada (12)COMPRO PT Duta Bumi Persada (13)COMPRO PT Duta Bumi Persada (14)COMPRO PT Duta Bumi Persada (15)COMPRO PT Duta Bumi Persada (16)COMPRO PT Duta Bumi Persada (17)COMPRO PT Duta Bumi Persada (18)COMPRO PT Duta Bumi Persada (19)

WHEEL EXCAVATOR
WHEEL EXCAVATOR
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments