Monex Investindo Futures Hadirkan Produk Baru, Delkos

0
665


Monex Investindo Futures
kembali menghadirkan tools baru yang bernama Delkos. Produk ini akan menjadi senjata andalan perusahaan pialang berjangka itu dalam menggaet nasabah baru. Setelah sebelumnya juga meluncurkan program Tradeworks pada awal 2016.

Brand Manager Monex Surabaya, Jimmy, menjelaskan bahwa, Delkos – A Systematic Daily Trading Opportunities merupakan alat bantu (tools) trading yang menampilkan peluang transaksi secara sistematis dan teratur berdasarkan peristiwa dan berita ekonomi yang menjadi kunci pergerakan pasar.

“Di Indonesia, baru Monex yang memilikinya. Nasabah dapat mengetahui potensi arah pergerakan harga berdasarkan dampak dari dirilisnya berita atau event penting,” tambah Jimmy.

Jika Tradeworks mampu menarik lebih dari 30 persen nasabah baru saat pertama kali muncul, Jimmy menargetkan hal yang sama pada Monex Trading Tools Delkos. Sebab secara fungsi, tools akan banyak memberikan banyak keuntungan bagi para nasabah.

Di antaranya menampilkan peluang transaksi secara sistematis dan teratur berdasarkan peristiwa dan berita ekonomi yang menjadi kunci pergerakan pasar. ”Jadi ini membantu nasabah untuk mengetahui potensi pergerakan harga,” jelas dia.

editor: lea
sumber: jpnn.com
Facebook Comments