Saturday, December 30, 2023
Google search engine
HomeNews FlashCEPA JASA Indonesia - Jasa Penjaminan & Asuransi

CEPA JASA Indonesia – Jasa Penjaminan & Asuransi

CEPA JASA INDONESIA
Wika Realty Tamansari Iswara
Wika Realty Tamansari Iswara

Jika anda memerlukan layanan jasa konsultasi asuransi (penjaminan) & bagaimana memilih perusahaan asuransi yang tepat hubungi kami CEPA Jasa Indonesia.

Informasi-informasi terkait kredibilitas sebuah perusahaan asuransi sangatlah penting agar produk asuransi yang disarankan ke client tepat. Begitu juga sebaliknya pentingnya mempelajari dan mempersiapkan apa yang menjadi persyaratan minimal yang diperlukan yang harus dipenuhi bagi kita yang hendak me-ansuransikan sesuatu ke perusahaan jasa asuransi. Dengan prinsip kesetaraan antara probability resiko yang akan terjadi dengan rate premi yang diminta oleh sebuah perusahaan asuransi.

Untuk itu CEPA Jasa Indonesia sebuah perusahaan konsultan asuransi penjaminan (yang akan melayani jasa konsultasi sampai dengan tuntas apa yang anda diperlukan). CEPA Jasa Indonesia sebagai pihak yang menjembatani anda (client) dan pihak perusahaan asuransi.

Manfaat benefit secara nyata dan sangat berharga dalam menggunakan kami CEPA Jasa Indonesia adalah bekerjasama dalam pengelolaan resiko, pelayanan dan penanganan secara informatif, interaktif dan transparan serta saling pengertian berdasarkan ketentuan-ketentuan dalam bidang asuransi dan itikad baik. Sehingga anda (client) akan mendapatkan asuransi (perusahaan, produk dan pelayanan) terbaik sesuai dengan situasi dan kondisi anda (client).

PT. CEPA Jasa Indonesia akan memberikan Pelayanan Konsultan Asuransi kepada anda (client), tidak dipungut biaya tambahan atau “free”, karena merupakan satu kesatuan dalam penjualan produk-produk asuransi melalui kami. Dalam beberapa penjualan, bahkan premi yang dibayarkan bisa lebih murah atau dengan premi yang sama anda tetap akan mendapatkan produk dan pelayanan yang lebih baik secara comprehensive dan integrated bila melalui kami PT. CEPA Jasa Indonesia.

Dengan menjalankan prinsip Honesty, Integrity, Networking & Profesionalisme dibidang jasa asuransi, kami CEPA Jasa Indonesia hadir untuk anda semua. CEPA Jasa Indonesia melayani jasa konsultasi dan penerbitan polis asuransi secara cepat dan tepat sesuai kebutuhan anda khususnya para member CEPA atau CEPA Group.

  • Asuransi Umum (General Insurance)
  • Asuransi Konsorsium
  • Bonding (Surety Bond)
  • Bank Garansi

Asuransi Konsorsium, Baca di sini:

Surety Bond merupakan suatu perjanjian dua pihak yaitu antara Surety dan Principal, dimana pihak pertama (Surety) memberikan jaminan untuk pihak kedua (Principal) bagi kepentingan pihak ketiga (Obligee), bahwa apabila Principal oleh sebab sesuatu hal lalai atau gagal melaksanakan kewajibannya sesuai dengan yang diperjanjikan dengan Obligee, maka Surety akan bertanggungjawab terhadap Obligee untuk menyelesaikan kewajiban-kewajiban Principal tersebut.

Sedangkan Kontra Bank Garansi pada dasrnya sama dengan Surety Bond. Hanya saja surat jaminan diterbitkan oleh Bank, yang mana dana yang dibekukan di Bank adalah dana Surety Company.

Pengertian/Istilah:

Prinsipal adalah Pelaksana pekerjaan yang mendapat pekerjaan dari Obligee yang membutuhkan jaminan dari Surety Company.

Obligee adalah perusahaan pemberi kerja sedangkan principal adalah kontraktor pelaksana. Jaminan Surety Bond dibutuhkan di dalam perjanjian/kontrak kerja antara pemilik proyek dengan pelaksana atau kontraktor

Surety Company adalah Perusahaan asuransi yang menerbitkan jaminan (Surety Bond) atas permintaan Principal untuk menjamin pembayaran kepada Obligee apabila Principal tidak dapat menyelesaikan sesuai kontrak antara Principal dan Obligee.

__________________________

Bank Garansi adalah jaminan pembayaran yang diberikan kepada pihak penerima jaminan (bisa perorangan atau perusahaan), apabila pihak yang dijamin tidak dapat memenuhi kewajiban atau cidera janji.

Manfaat Bank Garansi :

  • Sebagai sarana untuk memperlancar lalu lintas barang dan jasa.
  • Penerima jaminan tidak akan menderita kerugian bila pihak yang dijamin melalaikan kewajiban karena penerima jaminan akan mendapat ganti rugi (pembayaran) dari bank.

Hubungi kami :

  • Agung Asanto CEPAJasa:
    08119543555
  • Agung Wibowo
    081293617419

CEPA Jasa Indonesia, Office:
Jln. Pluit Raya Kav 12, Gedung Astekindo, Lantai III – CEPAKON, Penjaringan Jakarta Utara

conbloc-infratecno

CEPA JASA Indonesia pancen oyeeee …
Sekali CEPA tetap CEPA
Pelayanan prima membuat keuntungan usaha anda optimal

cepagram.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments