Saturday, December 30, 2023
Google search engine
HomeKulinerNasi Lemak di Penang ini Hanya Seharga Rp. 1.500. Murah Banget!

Nasi Lemak di Penang ini Hanya Seharga Rp. 1.500. Murah Banget!

Tak seperti warung makan umumnya, Warung nasi di Penang ini ramai dipadati pengunjung yang ingin membeli nasi lemak Rp. 1.500 per porsi.

Malaysia dikenal dengan sajian nasi lemaknya yang ikonik. Berupa nasi gurih yang dimasak dengan santan, ikan bilih, telur rebus dan sambal sebagai lauknya. Nasi ini biasa dinikmati menu sarapan orang Malaysia setiap hari. Rata-rata harga nasi lemak berkisar mulai dari Rp. 20.000 atau bahkan lebih.

Namun berbeda dengan penjual nasi lemak yang berada di Penang, Malaysia ini. Penjual yang dikenal bernama Wong Kum Soon menjual nasi lemak hanya seharga Rp. 1.500 untuk satu bungkus.

Murah Banget! Nasi Lemak di Penang ini Hanya Seharga Rp. 1.500Foto: Istimewa

Spontan warung miliknya diserbu oleh pelanggan setiap harinya. Bahkan dalam waktu 30 menit, sajian nasi lemak yang dijajakan ludes terjual. Bagaimana tidak? Rata-rata satu orang bisa memborong hingga 10 bungkus sekaligus.

Murah Banget! Nasi Lemak di Penang ini Hanya Seharga Rp. 1.500Foto: Istimewa

Meskipun begitu warung nasi lemak yang buka mulai dari jam 7 pagi ini masih mendapat untung. Yaitu sebesar Rp. 341 per bungkusnya. Setiap hari Wong selalu membawa nasi lemak sebanyak 500 porsi yang masing-masing berisikan nasi dengan lauk pauk telur, ikan asin, udang atau ikan teri.

Warung milik Wong ini bertempat di Taman Tanjung Aman dekat Jalan Raya Uda. Kebanyakan pelanggannya adalah pekerja dan para pelajar yang tengah mencari menu sarapan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments