Persiapan Munas IKA Polinema dan Pengukuhan Panitia Turnamen Golf 2019

0
1132

Sentul – Bogor

Sudah menjadi tradisi dan ciri khas alumni Polinema (Politeknik Negeri Malang) yang selalu kompak dimanapun berada dan apapun acaranya. Itu pula yang terjadi hari ini Minggu 21 Juli 2019.

Bertempat di Talaga Kuring Sentul Bogor, dihadiri 40 orang lebih, para alumni yang diwakili sebagian besar pengurus IKA Polinema J2BL (Jakarta, Jabar, Banten & Lampung) para senior dan tokoh alumni, juga para golfer yang tergabung dalam Alumni Polinema Golf Club (APGC) bertemu dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal dengan penuh antusias dan keakraban. Acara pul kumpul silaturahmi ini difasilitasi oleh M. Arifin alumni jurusan Teknik Mesin 1987 yang sukses dengan bisnisnya sebagai penyedia mobil Damkar Nasional.

Hal lain yang tidak kalah penting dibicarakan dalam pertemuan kemarin adalah perihal Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Alumni yang segera dilaksanakan di Kota Malang. Agenda utama dari Munas adalah memilih Ketua baru periode 5 tahun mendatang dan meletakkan AD/ART organisasi IKA Polinema yang lebih baik. Tujuannya tidak lain agar organisasi Ikatan Alumni yang telah dibentuk ini dapat berkiprah lebih baik lagi dan dapat dirasakan manfaatnya oleh para alumni dan kampus Polinema ke depan. Pemaparan Munas disampaikan oleh Ketua IKA Polinema J2BL yakni Kolonel TNI AL, Supendi.

Meskipun dilakukan dalam suasana santai, namun tetap dibicarakan dengan serius substansi agenda penting yang menjadi  perhatian bersama alumni saat ini. Salah satunya tentang persiapan dan pembentukan panitia turnamen golf  Piala Direktur Polinema ke – 5  2019 yang merupakan agenda tahunan rutin APGC dan Ika Polinema J2BL dan persiapan Munas.

Panitia yang dibentuk telah dikukuhkan oleh ketua APGC Anas Mulyanto. Turnamen Golf tahunan ini sebagai ajang kompetisi permainan golf, juga silaturahmi melalui “Business Matching” yang digeluti oleh masing-masing alumni. Kegiatan ini tentunya sangat positif serta dapat mendorong  atau percepatan khususnya bagi alumni Newbie dengan menampilkan karya nyata (produk) andalan mereka dalam ajang Alumni Polinema Mini Expo 2019.  Disamping itu, even ini diharapkan juga dapat memperluas jejaring alumni dan mempertajam daya saing ditengah dunia usaha nasional maupun manca negara.

Dalam kesempatan ini pula Ir. Ludy Eqbal Almuhamadi (Cak Eqbal) telah ditunjuk dan disepakati secara bulat dan aklamasi oleh pengurus dan anggota IKA Alumni Polinema J2BL yang hadir, sebagai salah satu calon yang diusulkan untuk menjadi Ketua Ika Polinema. Cak Eqbal merupakan alumni TS 1985.

Semuanya merupakan bentuk komitmen alumni dalam upaya memajukan kampus, alumni, mahasiswa maupun masyarakat, sebagaimana yang diamanatkan dalam visi misi dan AD/ART Ika Polinema dalam berkontribusi kemajauan bangsa dan negara. Mari semuanya bahu-membahu turut andil dalam mensukseskan agenda besar ini. Bravo IKA Polinema.. kompak selalu, dan Polinema Jozz, –

Oleh: Nurjawan Maruapey

Gallery IKA Polinema:

Polinema

Polinema Sulis

Polinema

Polinema

Polinema Meme

photo-2019-07-21-15-21-14

Baca juga ini:

Monthly CEPA GOBAR Bogor Raya, Kamis 08/08/2019

Mau Urus SBU, IUJK & SKA?

Kopi 3561 – Kopinya Golfer, Untuk Kesehatan & Awet Muda

Siapapun Presidennya; Golf & Kopinya Tetap CEPA

Sensasi Baru Bagi Pencinta Kopi Sejati – DIN’S CEPA KOPI

Tonton juga video ini:

cepagram.com – The Only One In The World Of CEPA

Facebook Comments