INKOPPOL Charity Golf Tournament 2019

0
590
INKOPPOL Golf Charirty - Rancamaya, Minggu 29 Juli 2019

Indahnya Rancamaya Golf Club

rancamaya-golf-2

Minggu pagi, 28/7/2019 Udara sejuk dingin-dingin menyegarkan, dari arah timur terlihat matahari mulai sedikit naik dengan membawa pesan cerah ceria nan semangat pada event CHARITY GOLF TOURNAMENT INKOPPOL 2019 di Rancamaya Golf Club yang terletak di arah timur laut Gunung Salak yaitu kawasan Rancamaya Estate – Ciawi – Bogor.

Bunyi sirine panjang tepat pukul 07.00 WIB menandai dimulainya ShotGun Turnamen Golf Friendly Game INKOPPOL 2019 ini. Diikuti oleh 132 orang pegolf dari purnawirawan Kepolisian dan para mitra usaha INKOPPOL serta peserta tamu undangan lainnya. Event ini diselenggarakan dalam rangka  Memperingati HARI BHAYANGKARA KE – 73 (1 Juli 2019) dan HARI KOPERASI KE – 72 (12 Juli 2019 ).

Terlihat kegembiraan & antusias para peserta mengikuti Turnamen Golf INKOPPOL 2019
Terlihat kegembiraan & antusias para peserta mengikuti Turnamen Golf INKOPPOL 2019

Nasgor Kambing & Durian Rancamaya

Selepas para peserta turnamen menyelesaikan permainan dengan 18 hole, para peserta diarahkan menuju ke The 19th Hole Restaurant, sebuah restaurant yang sangat terkenal di dunia golf Indonesia dengan menu khasnya yaitu Nasi Goreng Kambing Rancamaya yang disajikan secara Live Cooking. Sambil menyantap Nasi Goreng Kambing dan Durian Rancamaya sebagai makanan penutup, peserta dan tamu yang hadir juga dihibur oleh live-music band kekinian (Group Band anak-anak muda).

Inspektur Jenderal  Polisi (P) Drs. H. Yudi Sushariyanto, SH. – Ketua INKOPPOL
Dalam sambutannya pada acara mengatakan, event ini merupakan ajang silaturahmi dan olahraga dalam kebersamaan.

” Event ini merupakan ajang silaturahmi dan sinerji komunitas Policing INKOPPOL yang dikemas dalam bentuk Friendly Game para pengurus dan mitra usaha setia di lingkungan POLRI yang menyatu dengan hijaunya alam lapangan golf Rancamaya. Tentu ini sangat positif dan kita wajib mendukungnya menjadi media untuk menjalin komunikasi kebersamaan sesama kita”, ujar Yudi Sushariyanto.

Irjen Pol (P) Yudi Sushariyanto
Irjen Pol (P) Drs. H. Yudi Sushariyanto, SH – Ketua INKOPPOL

HIC

Yudi Sushariyanto juga menegaskan akan pentingnya para peserta komunitas Policing dan mitra usaha dapat berkompetisi secara sehat & sportif. Para peserta juga diuji untuk melatih diri dengan meletakkan prinsip-prinsip dasar permainan golf HIC – Honesty, Integrity & Courtes(berKejujuran, berIntegritas dan berEtika atau SopanSantuN) dan semoga pula filosofi ini dapat diterapkan dalam bisnis berkoperasi juga di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Peduli Sosial

“Bahwa hasil lebih dari sponsorship turnamen ini dipergunakan untuk Peduli Sosial Kemasyarakatan, terutama bagi sebagian warga masyarakat yang kurang mampu untuk memberi bantuan subsidi beasiswa bagi putra putri di lingkungan POLRI”, ujar Yudi Sushariyanto sembari mengakhiri sambutannya.

Panitia INKOPPOL Golf & Eqbal CEPA
Panitia INKOPPOL Golf & Eqbal CEPA

Hadiah GrandPrize & Permainan KIM

Dalam event ini panitia penyelenggara menyediakan beberpa hadiah HIO (Hole In One) di setiap PAR 3 berupa unit mobil dan unit sepeda motor. Hadiah juga disediakan bagi pegolf yang dalam performa terbaiknya dengan mengacu ketentuan format pertandingan ‘Stroke Play’ System 36 dengan kategori Best Gross Overall, Best Net Overall, BestNet A/B/C 1,2,3 serta juara keterampilan Nearest to the pin dan nearest to the line.

Tidak ketinggalan juga seperti umumnya turnamen golf, disediakan hadiah-hadiah hiburan menarik lainnya berupa lucky draw dan GrandPrize 2 unit Sepeda Motor yang membuat peserta betah menunggu sampai acara berakhir. Pembagian hadiah luckydraw & GrandPrize dibagikan melalui kombinasi pembawa acara MC dan sebuah permainan KIM. Game KIM ini (permainan adat Minang), merupakan perpaduan antar musik dan kuis berhadiah yang membuat para peserta berdendang ria sambil corat coret kertas berharap mendapatkan Hadiah yang telah disepakati sebelum permainan di mulai.

Inkoppol Golf

Selamat kepada para pemenang Golf, selamat juga bagi yang sedang beruntung mendapatkan LuckyDraw& GrandPrize, Selamat bagi seluruh panitia yang telah menggelar acara Charity Golf INKOPPOL 2019 ini dengan sukses. Sampai bertemu lagi di acara Turnamen Golf INKOPPOL 2020 tahun depan.
– Bravo INKOPPOL;

oleh: EqbalCepA

Anda Mau Beriklan di Sini, Hubungi: 081219262329 & 081293617419

Gallery INKOPPOL GOLF 2019:

YUdi Inkoppol

Inkoppol

INKOPPOL

inkoppol

Baca juga ini:

BreakingNews: Monthly GOBAR CEPA (MGC) – 14 Agustus 2019

________________________________________________________________________

cepagram.com – The Only One In The World Of CEPA

Facebook Comments