Munas IKA Polinema: Selamat Cak Eqbal Terpilih Secara Aklamasi

0
826
M. Zenurianto Ketua Umum IKA Polinema 2015-2019, Faizin Pimpinan Sidang & Ludy Eqbal A. Ketua Umum IKA Polinema Terpilih


Tepat jam 09.00 pagi, bertempat di Regent Hotel Malang, dimulailah perhelatan akbar Ika Polinema, agenda Munas yg lama dinanti-nantikan.

Mempunyai agenda utama pemilihan ketua IKA POLINEMA pusat yang baru, event ini terasa begitu luar biasa selain dihadiri wakil direktur, para ketua jurusan sebagai tamu, perwakilan alumni dari cabang Jatim, J2BL, Batam, juga dihadiri perwakilan komisariat dari setiap jurusan.

Munas Polinema
Pimpinan Sidang: Nurjawan Maruapey, Faizin & Mediana Gunawan
Tidak ketinggalan beberapa alumni dari luar kota dan sekitar malang juga menyempatkan hadir.

Dibuka sambutan Isa Anshori sebagai ketua panitia, proses munas ini berjalan demokratis diiringi beberapa masukan positif peserta.

Munas
Tahap demi tahap dilakukan dan setelah melalui beberapa proses akhirnya dihasilkan Ludy Eqbal Almuhamadi sebagai ketua Ikatan Alumni yg baru untuk periode 2019-2023.
Ini dia profile Ludy Eqbal Almuhamadi:
Munas

Sebuah proses demokratis yang berakhir musyawarah dan mufakat, dukungan penuh diberikan kepada ketua terpilih dari seluruh peserta rapat.

Selamat bertugas cak Eqbal dan segenap pengurus baru yg akan dibentuk. Setumpuk tugas berat sudah menanti, jangan “senang dulu..” sebuah pesan yg disampaikan ketua ika alumni J2BL Supendi yang mengisyaratkan banyak tugas menanti dan dukungan penuh siap diberikan.

Selamat dan terimakasih untuk panitia yg telah mempersiapkan dan melaksanan acara ini dengan baik dan lancar. Polinema…Jozzzzz

Munas polinema

Munas Polinema

POLINEMA

oleh: Nurjawan Maruapey
Facebook Comments