Friday, December 29, 2023
Google search engine
HomeKonstruksiJasa KonstruksiMakna Logo Baru LPJK

Makna Logo Baru LPJK

Berita Konstruksi: Tentang Logo Baru LPJK Bermakna Memberi Pelayanan Terbaik

lpjk-logo-baru

LPJK – Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi punya logo baru. Logo ini dimaknai dapat meningkatkan daya saing usaha.

LPJK Provinsi Kalsel mengapresiasi Logo baru LPJK ini memiliki makna sangat mendalam dan kuat. Secara keseluruhan, logo LPJK ini memiliki makna untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik. “Logo ini juga mencerminkan kerja tim yang solid, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas,” jika melihat dari SK LPJK Nasional No. 80/KPTS/LPJK-N/IV/2019 tentang Logo Lembaga Pengembangan Jasa KonstruksiNasional tanggal 1 April 2019 ditandangani Ketua LPJK Nasional Ir Ruslan Rivai.

Disebutkan secara bentuk, rancangan logo LPJK ini memiliki dua bentuk, yakni garis panah dan garis lengkung.

Selain itu Garis panah melambangkan semangat untuk terus maju dan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Tumpukan panah menggambarkan kerja sama tiap bagian dalam mencapai satu tujuan. Sementara itu lima panah yang mengarah ke atas mewakili lima kelompok unsur LPJK sesuai UU No. 2 Tahun 2107 tentang Jasa Konstruksi.

Untuk garis lengkung, maknanya adalah mengelilingi bangunan. Ini adalah gambaran tentang sebuah pembangunan yang terencana dengan baik, instalasi tepat, serta menjadi kesatuan yang utuh, sehingga menciptakan produk yang berkualitas tinggi.

LPJK selalu berkomitmen bahwa pelayanan untuk masyarakat jasa konstruksi adalah yang utama. “Logo baru tidak akan mengurangi semangat tim untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat jasa konstruksi,”  tulis SK tersebut.

Selamat bekerja LPJK dengan semangat baru, seperti semangat Logo Baru tersebut di atas. salam – lpjk.net; editor: lea

Baca juga ini:

Pelaksanaan Program Kerja sama Dalam Rangka Pembinaan Jasa Konstruksi

FORUM GROUP DISCUSSION : REGULASI YANG MENUNJANG PERTUMBUHAN EKONOMI

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments