Naraajie Emerald Ramadhan Putra, Bintang Baru Golfer Muda Indonesia

0
421
Naraajie di Indonesia Open 2019 - asiantour
Naraajie Emerald Ramadhan Putra, Bintang Baru Golfer Muda Indonesia
naraajie
Naraajie ERP

Jakarta, 3/09/2019

Perhelatan akbar Turnamen Golf Pro BRI Indonesia Open 2019 telah berakhir Minggu 1/09/2019.

Naraajie Emerald Ramadhan Putra belum berhasil mengikuti jejak pegolf senior Kasiadi yang pernah juara Indonesia Open tahun 1989. Pegolf amatir Indonesia itu harus puas finish di posisi keempat di Indonesia Open 2019 ini. Namun, Naraajie menciptakan sejarah yang patut dibanggakan oleh segenap publik golf di Indonesia.

Pemuda berusia 19 tahun asal Bandung ini sempat memimpin klasemen di hari ketiga. Tapi sayangnya, di hari terakhir, dia mencatat hasil kurang bagus yang membuatnya turun ke posisi keempat. Naraajie bermain par di hole pertamanya, namun justru mendapat bogey di hole 2.

Bermain di kandang sendiri dengan ditonton dan diikuti para penggemarnya yang setia mengikuti  sepanjang hole demi hole tentunya juga menjadi beban psikologis tersendiri.

’’Bisa dibilang saya kehilangan konsentrasi di hole 13. Biasanya di hole-hole 12, 13 itu saya mulai merasa lelah sehingga performa biasanya agak menurun. Akhirnya, saya drop dan kehilangan fokus di hole 13 itu. Saya berusaha keras untuk bermain lebih sabar dan kembali fokus ke hole demi hole, tapi ternyata sulit saya lakukan,’’ tutur Naraajie saat memberikan keterangan seusai pertandingan.

Harapan besar sebagai Golfer kebanggaan Indonesia sempat disampaikan oleh Sis Apik Wijayanto selaku Direktur Kelembagaan Bank BRI yang memberikan sambutan saat penutupan acara Turnamen.

“ Naraajie adalah pegolf masa depan Indonesia, Bank BRI dan sponsor yang lain siap memberikan supportnya untuk anda “ ungkap Sis Apik.

Sejarah baru golfer Indonesia yang bisa bertengger di papan atas Turnamen golf bergengsi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan khususnya insan golf Indonesia.

Penonton yang mengelu-elukan sepanjang pertandingan dengan dan teriakan “ Naraajie “ saat pemberiaan piala kemenangan disambut senyum sang bintang muda.

Turnamen Golf Bank BRI Indonesia Open 2019 akhirnya dimenangkan oleh pegolf asal Argentina Miguel Carballo. Carballo menutup turnamen Bank BRI Indonesia Open ini dengan torehan skor 68 dan skor total 271 atau 17 di bawah par.

“Kemenangan ini sangat spesial buat saya karena ini merupakan kemenangan terbesar saya di kancah Asian Tour. Terutama karena segala sesuatunya pekan ini sangat sempurna. Kondisi lapangan sempurna, permainan saya juga sempurna. Keramahtamahan yang saya rasakan di lapangan ini juga sangat bagus, kedi saya juga sangat baik,” tutur Carballo.(Imam/Sin/TN)

Baca juga ini:

Indonesia Open 2019: PB PGI Beri Penghargaan untuk Legenda Golf Kasiyadi

Miguel Carballo Bawa Gelar Golf Indonesia Open 2019 ke Argentina

cepagram.com – the only one in the world of CEPA

Facebook Comments