Sunday, December 31, 2023
Google search engine
HomeHukumOTT KPKLagi! OTT KPK Direksi BUMN

Lagi! OTT KPK Direksi BUMN

Kembali KPK lakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta. Kali ini yang kena tangkap adalah adalah direksi salah satu BUMN perkebunan.
Dilansir dari media ternama detik.com & antaranews.com:

“Diamankan salah satu direksi,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Selasa (3/9/2019). OTT KPK ini terkait dengan distribusi gula.

OTT Lagi di Jakarta, KPK Tangkap Salah Satu Direksi BUMN Perkebunan

Perkembanga OTT KPK pagi ini sebagai berikut:

  • KPK melakukan OTT terhadap Dolly Pulungan Dirut PTPN III. Atas kasus distribusi gula di PTPN III pada Selasa, 3/9/2019. terkait kasus suap distribusi gula di PTPN III 2019 pada Selasa (3/9/2019).
  • Sedangkan OTT KPK penangkapan Bupato Muara Enim Ahmad Yani dilakukan pada Senin 2/9/2019, terkait kasus suap proyek pembangunan jalan.

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK kemarin. Selain itu , KPK juga menetapkan 3 orang sebagai tersangka di masing-masing kasus.

” KPK meningkatkan status penanganan perkara ke penyidikan dan menetapkan tiga orang sebagai tersangka,” kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif dalam konferensi pers di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

  • KPK tahan Direktur Pemasaran PTPN III
  • direktur-pemasaran-ptpn-iii-ditahan-040919-adm-3
  • Direktur Pemasaran PTPN III (Persero) sekaligus merangkap Komisaris Utama PT KPBN I Kadek Kertha Laksana (kiri) digiring petugas menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan terkait suap distribusi gula di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (4/9/2019). Kadek terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK terkait dugaan suap distribusi gula, yang juga melibatkan Direktur Utama PTPN III (Persero) Dolly Pulungan dan pemilik PT Fajar Mulia Transindo Pieko Nyotosetiadi. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

KPK benarkan adanya OTT di Kalbar

editor: lea

Baca juga OTT KPK sebelumnya:

Inilah Sosok Andra Y. Agussalam yang Kena OTT KPK

OTT KPK Bawang Putih

Kabar OTT KPK Terhadap Bupati Muara Enim, Sumatera Selatan

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments