Pelantikan Pengurus Pusat IKA POLINEMA 2019 – 2023: Saatnya Bekerja

0
226
Foto Bersama - setelah pelantikan pengurus IKA Polinema 2019 - 2023

PELANTIKAN PENGURUS PUSAT IKA POLINEMA 2019-2023

SAATNYA BEKERJA

Dengan mengucap syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdulillah, acara rapat Ika Alumni yang beragenda utama pengukuhan dan pelantikan pengurus pusat Ika Polinema telah dilaksanakan dan berlangsung dengan baik. Luar biasa dukungan yang diberikan dari berbagai pihak meliputi para alumni senior termasuk yang duduk dikepengurusan sebelumnya, rekan-rekan pengurus cabang, komisariat dan juga direktur dan mantan direktur Polinema yang secara khusus hadir dalam acara ini.

Sosialisai kepengurusan, pemaparan rencana program kerja, sosialisasi perubahan AD/ART, pelantikan pengurus dan peresmian kantor sekretariat baru yang difasilitasi direktur Polinema, bapak Awan Setiawan sebagai salah satu bentuk dan dukungan akan keberadaan Ika Polinema, merupakan rangkaian acara utama yang menjadikan sore hari Minggu kemarin tak terasa cepat sekali datang. Malah beberapa alumni masih meneruskan berdiskusi dikantor baru hingga waktu hampir menyentuh jam 22.00 Wib.

Momen rapat kemarin terasa semakin istimewa dengan hangatnya diskusi dan antusias para peserta memberikan masukan terhadap gambaran program yang disampaikan para ketua bidang. Tak ketinggalan masukan dari para pembantu direktur mewarnai diskusi yang menjadi bekal awal kepengurusan yang baru untuk membuat program dan bekerja lebih baik.

Polinema

Beberapa perbedaan pandangan yang terjadi baik dari sisi pandang alumni maupun Polinema sebagai institusi, atau dikalangan alumni sendiri semakin memperkaya cara pandang kita agar nanti program yang dihasilkan dapat lebih baik dan dijalankan sesuai kemampuan terbaik kita. Tidak lupa masukan yang mengingatkan agar semua langkah dilakukan sesuai aturan yang benar, tidak melanggar hukum sehingga kegiatan alumni dan juga eksistensi Polinema tetap terjaga.

Dapat dirasakan pula energi kolaborasi luarbiasa meskipun saat ini masih dalam tatanan pemikiran(strategi) dari pengurus yang berasal dari dalam dan luar kampus, menjadikan pertemuan kemarin sebagai ajang penyelarasan personil pengurus yang mungkin pada hari itu baru saling mengenal dan bertatap muka langsung.

Sore hari sekitar pukul 15.15 tibalah momen yang ditunggu, dimana Ludy Eqbal Almuhamadi sebagai Ketua Umum terpilih hasil munas yang lalu melantik para anggotanya termasuk dewan pengawas, yang semuanya merupakan hasil pemikiran dan masukan berbagai pihak. Dengan disertai pembacaan janji yang diikuti seluruh yang dilantik, maka resmilah susunan kepengurusan Ika Polinema pusat periode 2019-2023 dilantik pada tanggal 29 September 2019.

Polinema Pelantikan
Pengambilan Sumpa Janji Pengurus IKA Polinema 2019 – 2023

Kegiatan pelantikan pengurus IKA Polinema kemarin dilanjutkan dengan diserah terimakannya ruang kantor(sekretariat) Ika Polinema Pusat oleh Awan Setiawan selaku Direktur Polinema untuk menunjang kegiatan alumni yang dimanahkan oleh anggota. Ditandai dengan pemotongan tumpeng, penandatanganan prasasti dan pembacaan doa, maka berakhirlah rangkaian acara kemarin yang sekaligus menandai resminya awal kegiatan alumni dibawah kepengurussan yang baru.

Serah Terima Kantor Sekretariat IKA Polinema
Serah Terima Kantor Sekretariat IKA Polinema

Selamat IKA POLINEMA, selamat bertugas, semoga dapat memberikan manfaat yang lebih baik kepada alumni, institusi dan masyarakat. Semoga Tuhan melimpahkan rahmatNya kepada kita semua. Amin.

Pemotongan Tumpeng
Pemotongan Tumpeng – Kika: Awan Setiawan, Tundung Subali & Ludy Eqbal

oleh: Nurjawan Maruapey

related post:

Susunan Pengurus Lengkap IKA POLINEMA 2019 – 2023

Sukseskan Turnamen Golf Piala Direktur Polinema V & AP Business Matching – 2019

Kepengurusan IKAPOLINEMA yang Baru Akan Segera Dilantik

Facebook Comments