Koordinasi Pengurus IKA POLINEMA

0
408

SATU MISI DALAM KOORDINASI

Sabtu, 7 Desember 2029, pengurus Ika Polinema baru saja menyelesaikan rapat koordinasi yang untuk pertama kalinya digelar di Hotel Amaris Pluit – Jakarta, setelah pengukuhan beberapa waktu yang lalu.

Rakor Polinema

Meski rapat dimulai siang hari seraya menunggu kedatangan rombongan pengurus dari Malang yang ternyata tidak menampakkan raut lelah sedikitpun, malahan mereka mengikuti pertemuan dengan penuh antusias dan semangat.

Diawali pemaparan awal tentang visi IKA Polinema yang diberikan Ludy Eqbal sebagai ketua umum kemudian diikuti penjelasan rencana kerja oleh setiap bidang. Rapat yang tidak terasa berlangsung kurang lebih lima jam, membuahkan beberapa keputusan dan kebijakan strategis yang menjadi prioritas IKA Polinema kedepan agar dapat melakukan tugasnya dengan baik, diantaranya pendataan keanggotaan alumni, kebutuhan akan promosi keberadaan IKA Polinema ke dunia industri agar tercipta peluang kerjasama yang lebih baik, pembentukan koperasi yang memberikan manfaat kepada anggota, optimalisasi keanggotaan bidang kerja, penyelarasan program kerja antarbidang, adalah hal-hal pokok yang jadi pembahasan.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan interaktif terasa begitu produktif ditambah hadirnya pengurus cabang J2BL yang turut menyumbangkan pemikirannya. Tak lupa diperkenalkan pula tambahan personel mas Moh. Sholeh alumni Akutansi 2003, sebagai auditor keuangan dengan sederet kompetensinya yang kali ini hadir memperkuat jajaran tim Pengawas Ika Polinema.

Hadir dalam pertemuan tersebut Pudir I, bapak Supriyatna yang juga terlibat diskusi sambil makan malam bersama melihat peluang-peluang sinergi yang mungkin bisa dilakukan antara Polinema dengan pengurus Ika Polinema yang baru.

Terimakasih buat semua yang telah hadir dan sejumlah tugas dan rencana aksi telah menanti sebagaimana tertera dalam catatan Tjandra Dewi sebagai notulen dalam rapat kemarin.

Salam kompak selalu…josss Ika Polinema..

Oleh: Nurjawan Maruapey

Gallery Koordinasi Pengurus Polinema:

Rakor Polinema

Rakor Polinema

Rakor Polinema

Baca juga ini:

Susunan Pengurus Lengkap IKA POLINEMA 2019 – 2023

Facebook Comments