Dukungan Dari Masyarakat Golf Menguat, Joyada Siallagan Yakin Mampu Pimpin PGI DKI Jakarta 2020 – 2024

0
203
Joyada Siallagan

Jakarta, 18 Januari 2020

Semangat untuk melakukan perubahan dan pembenahan dalam rangka memajukan industri golf di tanah air khususnya DKI Jakarta menjadi konsen tersendiri dari Joyada Siallagan.

Dengan majunya sebagai Calon Ketua Umum PGI DKI Jakarta, Joyada Siallagan yakin dan mampu membenahi mewujudkan Visi dan Misinya untuk mencetak atlit atlit golf yunior sehingga bisa tampil di kancah internasional.

Klaim dukungan dari berbagai pihak termasuk klub klub golf yang berada dibawah naungan PGI DKI Jakarta merupakan salah satu modal kuat untuk dapat memenangkan pemilihan Ketua Umum.

“Program unggulan kami yakni penguatan pembinaan atlet binaan junior. Salah satunya dengan subsidi uang pembinaan bagi klub-klub yang memiliki atlet junior untuk dibina, sehingga kalau klub mau mendapatkan dana subsidi ini. Mereka harus mempunyai minimal satu atlet binaan. Dengan program ini, nantinya diharapkan muncul bibit-bibit atlet yang andal dari DKI Jakarta,”

“ Saya optimis selama diberikan kepercayaan oleh rekan rekan golfer di DKI Jakarta, saya akan jalankan amanah itu dengan sebaik baiknya. Visi dan Misi saya mewujudkan industry golf yang maju dan berprestasi untuk bangsa dan negara, mudah mudahan bisa dilaksanakan,” ungkap Joyada saat dikonfirmasi kesiapan menghadapi Musprov PGI DKI Jakarta, besok Minggu tanggal 19 Januari 2020.

Keyakinan  Joyada Siallagan mampu memimpin PGI DKI Jakarta didasari oleh kecintaannya pada olah raga golf. Kemandirian secara finansial dan kemampuan memimpin yang dimiliki dijadikan sebagai modal dasar.

Suara golfer kenapa memilih Joyada Siallagan ?

“ Saya memilih Joyada karena dia terbukti telah menjadi orang sukses atas kerja kerasnya sendiri bukan atas pertolongan orang lain ataupun bantuan pihak pihak lain. Hal itulah yang menjadi bukti kemandiriann Joyada Siallagan.”

Sukses diusia muda dengan karir gemilang dan mapan dari segi finansial yang dicapai secara mandiri, adalah bukti kegigihan Joyada Siallagan dalam berjuang meniti karir.

Didukung jaringan bisnis yang luas dari berbagai perusahaan dan tokoh tokoh penting dari berbagai profesi makin melengkapi kemampuan Joyada Siallagan apabila terpilih dalam mengemban tugas berat memimpin PGI DKI Jakarta untuk masa bakti 2020-2024.

Harapan masyarakat golf di Jakarta untuk mendukung Joyada Siallagan memimpin PGI DKI Jakarta semoga menjadi kenyataan dan mampu mewujudkan serta mengembangkan industri golf di tanah air. (Timcepagram/Intop)

joyada-dki

Facebook Comments