Sunday, December 31, 2023
Google search engine
HomeKonstruksiAlat BeratEndorsement 005 Special Conditions Concerning the Construction and/or Erection Time Schedule -...

Endorsement 005 Special Conditions Concerning the Construction and/or Erection Time Schedule – Endosemen 005 Kondisi Khusus Mengenai Tabel Waktu Konstruksi dan/atau Pemasangan

Endorsement 005 Special Conditions Concerning the Construction and/or Erection Time Schedule

It is agreed and understood that otherwise subject to the terms, exclusions, provisions and conditions contained in the Policy or endorsed thereon, the following shall apply to this insurance:

The construction and/or erection time schedule together with any other statements made in writing by the Insured for the purpose of obtaining cover under the Policy as well as technical information forwarded to the Insurers is deemed to be incorporated herein.

The Insurers shall not indemnify the Insured in respect of loss or damage caused by or arising out of or aggravated by deviations from the construction and/or erection time schedule exceeding …….. weeks, unless the Insurers had agreed in writing to such a deviation before the loss occurred.

Terjemahan:

Endosemen 005 Kondisi Khusus Mengenai Tabel Waktu Konstruksi dan/atau Pemasangan

Dengan ini disetujui dan dipahami bahwa lain daripada yang diatur dalam syarat, pengecualian, ketentuan dan kondisi yang terdapat pada Polis atau yang dibuat endosemen padanya, hal-hal berikut berlaku pada asuransi ini:

Tabel waktu konstruksi dan/atau pemasangan bersama dengan setiap pernyataan lain yang dibuat secara tertulis oleh Tertanggung untuk tujuan memperoleh jaminan berdasarkan Polis ini dan juga informasi teknis yang disampaikan kepada Penanggung dianggap menjadi kesatuan daripadanya.

Penanggung tidak akan memberi ganti rugi Tertanggung sehubungan dengan kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh atau timbul dari atau diperburuk oleh deviasi dari tabel waktu konstruksi dan/atau pemasangan yang melebihi ……. minggu, kecuali jika Penanggung telah menyetujui secara tertulis deviasi tersebut sebelum kerugian terjadi.

house extension time schedule temple - EcoPropi

Terjemahan ini merupakan terjemahan dari dokumen berbahasa Inggris.
Jika terdapat perbedaan penafsiran dalam versi Bahasa Indonesia ini, maka versi Bahasa Inggris yang akan dijadikan sebagai acuan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments