Sunday, December 31, 2023
Google search engine
HomeKonstruksiAlat BeratEndorsement 200 Cover of Manufacturer’s Risk - Endosemen 200 Jaminan terhadap Risiko...

Endorsement 200 Cover of Manufacturer’s Risk – Endosemen 200 Jaminan terhadap Risiko Pabrik

Endorsement 200 Cover of Manufacturer’s Risk 

It is agreed and understood that otherwise subject to the terms, exclusions, provisions and conditions contained in the Policy or endorsed thereon and subject to the Insured having paid the agreed extra premium, lit. c. under “Special Exclusions to Section I” shall be replaced by the following wording:

” c. all costs related to repair and/or replacement of parts and/or items directly affected by faulty design, defective material or casting, bad workmanship other than faults in erection, which the Insured would have incurred for rectifying the original fault had such fault been discovered before the loss occurred. “

This endorsement does, however, not apply to parts and items of civil engineering sections.

Extra Premium:

Terjemahan:

Endosemen 200 Jaminan terhadap Risiko Pabrik

Dengan ini disetujui dan dipahami bahwa lain daripada yang diatur dalam syarat, pengecualian, ketentuan dan kondisi yang terdapat pada Polis atau yang dibuat endosemen padanya, dan dengan syarat Tertanggung telah membayar premi ekstra yang telah disetujui, butir c. pada “Pengecualian Khusus untuk Bagian I” diganti dengan kata-kata berikut :

” c. segala biaya berkaitan dengan perbaikan dan/atau penggantian atas bagian dan/atau komponen yang langsung terkena dampak salah desain, cacat material atau cetak, pengerjaan buruk selain kesalahan dalam pemasangan, yang seharusnya Tertanggung keluarkan untuk membetulkan kesalahan semula seandainya kesalahan tersebut ditemukan sebelum kerugian terjadi. “

Endosemen ini, bagaimanapun juga, tidak berlaku untuk bagian dan komponen bagian rekayasa sipil.

Premi ekstra:

 

Terjemahan ini merupakan terjemahan dari dokumen berbahasa Inggris.
Jika terdapat perbedaan penafsiran dalam versi Bahasa Indonesia ini, maka versi Bahasa Inggris yang akan dijadikan sebagai acuan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments