Thursday, April 18, 2024
Google search engine
HomeKonstruksiAlat BeratEndorsement 213 - Cover of Reactor Pressure Vessel with Internals - Endosemen...

Endorsement 213 – Cover of Reactor Pressure Vessel with Internals – Endosemen 213 – Jaminan terhadap Bejana Reaktor Bertekanan dengan Bagian Dalam

Endorsement 213 – Cover of Reactor Pressure Vessel with Internals

It is agreed and understood that otherwise subject to the terms, exclusions, provisions and conditions contained in the Policy or endorsed thereon, and subject to the Insured having paid the agreed extra premium, this insurance shall be extended to cover the reactor pressure vessel and its internals1 during phase 2 of the Policy. No distinction shall be made between cost of conventional repair and cost due to decontamination. The total indemnity payable under this Endorsement shall not exceed the amount of ………………………. for any one accident.

The external limits of the reactor pressure vessel are defined as shown in the attached drawing No. …………

1 Fuel elements, i.e. fuel material (fissionable, fertile, compounding and alloying material), fuel cladding as well as associated support structures, and absorber elements, i.e. shut-down rods, control rods and shim rods as well as associated structural material, do not form part of the internals of the reactor pressure vessel and hence are not insured.

Terjemahan:

Endosemen 213 – Jaminan terhadap Bejana Reaktor Bertekanan dengan Bagian Dalam

Dengan ini disetujui dan dipahami bahwa lain daripada yang diatur dalam syarat, pengecualian, ketentuan dan kondisi yang terdapat pada Polis atau yang dibuat endosemen padanya, dan dengan syarat Tertanggung telah membayar premi ekstra yang telah disetujui, asuransi ini diperluas untuk menjamin bejana reaktor bertekanan dan bagian dalamnya1 selama tahap 2 Polis. Tidak ada pembedaan yang dibuat antara biaya perbaikan konvensional dan biaya karena dekontaminasi. Total ganti rugi yang dapat dibayar pada Endosemen ini tidak melebihi jumlah ………………………. untuk setiap kecelakaan.

Batas luar bejana reactor bertekanan didefinisikan sebagaimana terlihat pada gambar terlampir No. …………

1 Elemen bahan bakar, ialah material bahan bakar (material yang dapat bereaksi fisi, berbiak, bersenyawa dan bercampur), pelapis bahan bakar dan struktur penopang yang terkait, dan elemen penyerap, ialah batang penutup, batang pengendali dan batang pengatur dan juga material struktural yang terkait, yang tidak membentuk bagian dalam bejana reactor bertekanan dan oleh sebab itu tidak diasuransikan.

Terjemahan ini merupakan terjemahan dari dokumen berbahasa Inggris.
Jika terdapat perbedaan penafsiran dalam versi Bahasa Indonesia ini, maka versi Bahasa Inggris yang akan dijadikan sebagai acuan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments