Wednesday, July 24, 2024
Google search engine
HomeAsuransiRisks of Underinsurance in Property and Possible Regulation - Risiko Kurangnya Harga...

Risks of Underinsurance in Property and Possible Regulation – Risiko Kurangnya Harga Pertanggungan Asuransi pada Properti dan Kemungkinan Regulasi yang mengaturnya

Risks of Underinsurance in Property and Possible Regulation – Risiko Kurangnya Harga Pertanggungan Asuransi pada Properti dan Kemungkinan Regulasi yang mengaturnya

 

 

  Leo Ronken
Region: Europe
English Deutsch

Ringkasan

Di masa lalu, masalah underinsurance memainkan peran yang tidak penting bagi banyak pemegang polis dan perusahaan asuransi. Saat ini hal tersebut kembali mengemuka karena biaya penggantian yang meningkat secara signifikan jika terjadi klaim dan inflasi yang lebih tinggi.

Konsekuensi dari underinsurance bagi pemegang polis sangatlah serius. Jika terjadi klaim, underinsurance menyebabkan pengurangan kompensasi dalam proporsi yang sama karena harga pertanggungan terlalu rendah. Dalam kasus kerugian total, harga pertanggungan merupakan ganti rugi maksimal.

Untuk menghindari akibat dari underinsurance dan tidak harus menanggung sebagian biaya kerusakan jika terjadi klaim, maka penting bagi pemegang polis untuk mengukur dengan benar harga pertanggungan atas suatu harta benda yang akan diasuransikan.

Selain itu, ketentuan lebih lanjut dalam kontrak asuransi dapat memitigasi atau bahkan sepenuhnya menghindari potensi kekurangan asuransi yang tidak diketahui. Jika seseorang ingin menghindari konsekuensi dari kurangnya asuransi dalam asuransi properti, penting untuk menyesuaikan harga pertanggungan dan jangka waktu ganti rugi dalam asuransi Gangguan Bisnis dengan nilai pertanggungan atau periode gangguan sebenarnya yang diharapkan setelah suatu peristiwa kerugian.

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments