Home Asuransi Key combined-ratio transformation principles – Prinsip utama transformasi rasio gabungan | McKinsey & Company

Key combined-ratio transformation principles – Prinsip utama transformasi rasio gabungan | McKinsey & Company

0
Key combined-ratio transformation principles – Prinsip utama transformasi rasio gabungan | McKinsey & Company

Key combined-ratio transformation principles

As insurers pursue their transformation effort they can lean on six principles to increase their likelihood of success.

1. Take a comprehensive approach.
Address both core and support functions across the P&C value chain, using all possible actions within the building blocks. Under procurement excellence, for instance, insurers
should focus on not only reducing rates but improving demand management.

2. Aim for pragmatic and fast solutions with very limited tech investments.
Insurers should design initiatives that release cash quickly and require minimal tech investment. Solutions and value-unlock should not be dependent on significant IT changes or upgrades.

3. Adapt to a digital-led reality.
Embrace a digital way of working to engage agents and customers and design initiatives with business continuity and resilience in mind.

4. Focus on capability building.
Develop new capabilities within the organization and train the workforce to implement them; focus on mindset and behavioral shifts to make sure the change is sustainable.

5. Create a bias for action.
Commit to achieving a five-percentage-point CR improvement within 12 months and take actions to execute swiftly on that objective.

6. Structure to self-fund.
The transformation should be self-funding over a 12-month period through savings from certain blocks that can be used to fund others.

 

 

Terjemahan bebas:

Prinsip utama transformasi rasio gabungan

Saat perusahaan asuransi menjalankan upaya transformasinya, mereka dapat bersandar pada enam prinsip untuk meningkatkan kemungkinan keberhasilannya.

1. Ambil pendekatan komprehensif.

Menangani fungsi inti dan pendukung di seluruh rantai nilai P&C, dengan menggunakan semua tindakan yang mungkin dilakukan dalam elemen penyusunnya. Di bawah keunggulan pengadaan, misalnya, perusahaan asuransi harus fokus tidak hanya pada penurunan tarif namun juga peningkatan manajemen permintaan.

2. Bertujuan untuk mendapatkan solusi yang pragmatis dan cepat dengan investasi teknologi yang sangat terbatas.

Perusahaan asuransi harus merancang inisiatif yang mengeluarkan uang tunai dengan cepat dan memerlukan investasi teknologi minimal. Solusi dan pembukaan nilai tidak boleh bergantung pada perubahan atau peningkatan TI yang signifikan.

3. Beradaptasi dengan realitas digital.

Gunakan cara kerja digital untuk melibatkan agen dan pelanggan serta merancang inisiatif dengan mempertimbangkan kelangsungan dan ketahanan bisnis.

4. Fokus pada pengembangan kemampuan.

Mengembangkan kemampuan baru dalam organisasi dan melatih tenaga kerja untuk menerapkannya; fokus pada perubahan pola pikir dan perilaku untuk memastikan perubahan tersebut berkelanjutan.

5. Ciptakan bias dalam bertindak.

Berkomitmen untuk mencapai peningkatan CR sebesar lima poin persentase dalam waktu 12 bulan dan mengambil tindakan untuk melaksanakan tujuan tersebut dengan cepat.

6. Struktur pendanaan mandiri.

Transformasinya harus dilakukan dengan pendanaan sendiri selama periode 12 bulan melalui tabungan dari blok-blok tertentu yang dapat digunakan untuk mendanai blok lain.