Balon Gubernur DKI Jakarta 2017 – Agus Harimurti Yudhoyono

0
1838
Agus Harimurti Yudhoyono - pictigar.com
Serunya perang bintang di langit Jakarta
Siapakah yang bakal memenangkan perang bintang ini ?
Simak terus perkembangan Pilgub DKI Jakarta 2017 di sini:

Berikut adalah rangkaian berita Agus Harimurti Yudhoyono salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017

jpnn.com JAKARTA – Pengamat Politik dari Universitas Paramadina Hendri Satrio, tidak sependapat dengan penilaian yang meragukan kemampuan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Apalagi saat keraguan itu dikemukakan, hanya berdasar putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih berpangkat Mayor.
Tak seperti sang ayah yang pensiun dengan pangkat Jenderal.
“Kalau soal pangkat, Napoleon saja menaklukkan Eropa waktu jadi Kopral. Jadi saya rasa tidak masalah dengan pangkat,” ujar Hendri, Selasa (27/9).
Baca lengkapnya di sini: jpnn.com Salah Besar Ragukan Kemampuan Mas Agus Hanya Karena Berpangkat Mayor

wartakota.tribunnews.com WARTA KOTA, PALMERAH Dalam industri dunia hiburan, siapa yang paling menarik dan memikat hati, maka dialah yang akan bisa terus bertahan dan eksis di industri itu.
Hal ini tak jauh berbeda dengan Pilkada DKI yang akan berlangsung.
Baca juga: Ani Yudhoyono Marah dengan Pernyataan Ruhut Sitompul
Hal itu dikatakan Zandre Badak, pengamat dunia hiburan, yang juga manajer artis Yeyen Lidya dan Ucok Baba, kepada Warta Kota, Selasa (27/9/2016).
Baca lengkapnya di sini: Agus Harimurti Jadi Idola Pemilih Cewek, Ini Alasannya

wartakota.tribunnews.com WARTA KOTA, PALMERAH Ketua Umum Partai DemokratSusilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut-sebut sempat menolak saat putranya, Agus Harimurti Yudhoyono, diusulkan sebagai calon gubernur DKI Jakarta.Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.Syarief mengatakan, nama Agus sendiri muncul dari usulan tiga partai lainnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Lebih lengkap baca di sini: Inilah Alasan SBY Setujui Agus Harimurti Jadi Cagub DKI

agus-harimurti-yudhoyono_20160501_161628
Agus Yudhoyono – solo.tribunnews.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Agus Harimurti secara resmi mengakhiri tugas dan jabatannya sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/ Arya Kamuning pada Senin (26/9).  Hal itu disampaikan ibunda Agus, Ani Yudhoyono yang mengunggah foto serah terima jabatan itu, Selasa (27/9).
Dalam foto itu tampak Agus yang masih mengenakan seragam tentara menyerahkan bendera komando batalyon berwarna merah. Di foto yang kedua Agus juga menyerahkan tongkat Komando ke penggantinya. “AHY menyerahkan tugas dan tanggung jawab komando Dan Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning kepada Kasbrigif 1 PIK/Jaya Sakti, Letkol Inf. Edwin Sumantha,” tulis Ani.
Baca lengkapnya di sini: Mundur dari Militer, Agus Yudhoyono Serahkan Tongkat Komandan Batalyon

TEMPO.CO, Jakarta – Pengamat politik dari Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago, mengatakan keputusan Susilo Bambang Yudhoyono mengusung putranya, Agus Harimurti Yudhoyono, maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 adalah keputusan yang tepat.
Menurut Pangi, SBY memiliki pertimbangan yang cerdas dalam bermain politik. “Kita harus apresiasi keberanian SBY mengambil sikap tanpa ragu-ragu,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 24 September 2016.
Meski SBY sempat dirisak karena dianggap mengeksploitasi mimpi anaknya, Pangi mengatakan hal itu akan tetap berdampak positif. Ia yakin keputusan itu sudah melalui pertimbangan yang matang dan kalkulasi politik yang diperhitungkan jauh-jauh hari. “SBY lihai memainkan ayunan politik, ahli strategi, dan paham betul dengan dinamika global strategic environment,” katanya.
Pangi mengatakan keputusan SBY mengubur mimpi anaknya menjadi jenderal bukan tanpa risiko. Pada rezim Jokowi saat ini, karier militer Agus belum tentu lebih baik di militer. Hal itu juga menjadi salah satu pertimbangan SBY sehingga Agus lompat pagar ke karier politik. Menurut dia, karier militer Agus sudah terkunci dan merayap untuk naik. “Enggak bisa dinafikan karier militer mulus atau macet karena itu sebangun dan seruang dengan rezim politik,” ucapnya.
Baca lengkapnya di sini: Agus Calon Gubernur, Keputusan SBY Tepat: Ini Alasannya

agus-yudhoyono-kapan-lagicom
Agus Yudhoyono – kapanlagi.com

Pesan sponsor dari cepagram untuk Pilgub DKI Jakarta 2017: 

” Berpolitiklah dengan elegan, Honesty, Integrity & Courtesy “

 

editor: lea -cepagram

Facebook Comments