GEOFORCE INDONESIA – Geosynthetics Engineering

0
648

Geoforce Indonesia, adalah perusahaan yang bergerak di bidang geosintetik sebagai bahan perkuatan tanah dengan produk utama segmental retaining wall, earthwork, geosintetik, dan perbaikan tanah.

logo-geoforce-indonesia-1

Bisnis kami meliputi desain, supply, dan instalasi material geosyntetic (geotextile, geomembrane, geogrid, sand container, dan lain-lain) yang didukung secara penuh oleh tenaga-tenaga professional muda yang cukup berpengalaman di bidangnya. Karena itu, perusahaan saat ini tumbuh secara cepat menjadi sebuah perusahaan spesialis pada perkuatan tanah di Indonesia.

Geoforce Indonesia - Geo Frame - Proyek Green Valley Balikpapan

Geoforce Indonesia – Geo Frame – Proyek Green Valley Balikpapan
Silt Protector Geoforce Indonesia

Silt Protector Geoforce Indonesia

MENJADI KONTRAKTOR, KONSULTAN DAN PEMILIK PILIHAN PERTAMA BAGI KLIEN, YANG DIDUKUNG OLEH TENAGA AHLI GEOTEKNIK PROFESSIONAL YANG BEKERJA SECARA EFEKTIF & EFISIEN UNTUK MASALAH PERKUATAN DENGAN MENGGUNAKAN MATERIAL GEOSINTETIK 

Membangun pelayanan yang memiliki nilai tambah dengan kualitas yang tinggi dan dapat diandalkan untuk segala hal yang berhubungan dengan masalah perkuatan tanah.

WHY CHOOSE GEOFORCE INDONESIA ?

Rekayasa geosintetik merupakan teknologi perkuatan tanah yang menarik untuk dikembangkan di Indonesia, mengingat indonesia adalah negara yang rawan bencana alam khususnya bencana alam yang berkaitan dengan tanah. Kami menawarkan penanganan masalah perbaikan tanah longsor maupun tanah yang memiliki kekuatan yang kurang baik meliputi pasokan material, perhitungan rekayasa, dan pengawasan selama pemasangan. Proses penanganan klien yang cepat dan akurat menjadi salah satu fokus layanan kami dalam menganalisa material yang diperlukan dan perbaikan yang sesuai untuk tanah yang memiliki kekuatan yang buruk.

GEOTEKSTIL
Lembar menerus berbentuk anyaman (woven), bukan anyaman (non woven), knitted atau stich-bonded fibre. Lembaran ini fleksible dan mampu mengalirkan air (permeable, secara umum memiliki tampilan bentuk menyerupai kain (fabric). Geotekstil biasa digunakan sebagai separator tanah butir halus, filter, drainasi, perkuatan tanah dan lapisan kontrol erosi.

Geoforce Geosintetik

Geoforce Geosynthetics 2

GEOFRAME

Perkuatan lereng vertikal yang menggunakan kombinasi material Geogrid dan Galvanized Wiremesh sebagai pembentuk facing vertikal yang bisa ditanami tumbuhan sehingga menghasilkan tampak akhir berupa dinding vertikal yang hijau.

Geo Frame Project Mampang Depok

Geo Frame Project Mampang Depok
Geo Frame Project Vimala Hills

Geo Frame Project Vimala Hills

PREFABRICATED VERTICAL DRAIN
Material geokomposit yang terdiri dari lapisan inti yang terbuat dari polypropylene/polyethylene dan lapisan filter yang terbuat dari bahan geotekstil spunbond. Fungsi utama dari Prefabricated Vertical Drain (PVD) adalah mempercepat proses pengaliran air pori sehingga proses konsolidasi tanah menjadi lebih cepat.

SILT PROTECTOR
Produk membran fleksibel yang didesain secara khusus untuk mengurangi polusi ekosistem air akibat tanah butir halus khususnya lanau yang lepas akibat proses pengerukan atau reklamasi pantai maupun sungai.

GEOFORCE SEGMENTAL RETAINING WALL
Dinding segmen yang digunakan sebagai penahan tanah sekaligus penyokong kekuatan tambahan kepada struktur flyover diatasnya. Dinding segmen tidak hanya menambah perkuatan, namun segmen precast yang menarik dapat menambah estetika lansekap kota.

Untuk informasi lebih lengkap produk dan tentang kami GEOFORCE INDONESIA kunjungi :
geoforce-indonesia.com

Facebook Comments