I Love You 3000 – Stephanie Poetri

    0
    376

    Rupanya lagu ini terinspirasi dari film ‘Avengers: Endgame’.

    Penyanyi Stephanie Poetri baru saja merilis single bertajuk ‘I Love You 3000’ yang terinspirasi dari film ‘Avengers: Endgame’. Buat TemanBaik yang sudah menonton film ‘Avengers: Endgame’ pasti tahu dong sama kalimat ‘I Love You 3000’?

    Kalimat ini diucapkan oleh anak Tony Stark, yakni Morgan kepada sang ayah sebelum tidur. Apalagi di akhir film, kalimat ini kembali diucapkan dan terasa begitu mengharukan karena sang Iron Man harus ‘pergi’ meninggalkan keluarga dan sahabatnya.

    Stephanie mengaku film tersebut menginspirasinya untuk membuat lagu pendek. Ternyata lagu berlirik unik ciptaannya tersebut mendapatkan respons positif. Banyak penggemarnya meminta untuk menjadikannya sebuah lagu utuh.

    “Hey yoo, a couple weeks ago I made a short song inspired by this phrase in my story QnA and a lot of you guys really liked it and asked me to make it into a full song.. Well guess what I actually did,” tulisnya dalam akun Instagram @stephaniepoetri.

    Lagu ‘I Love You 3000’ sudah tersedia di Spotify dan iTunes sejak 6 Juni 2019. Putri dari penyanyi Titi DJ ini juga sudah merilis video musik ‘I Love You 3000’ di kanal YouTube miliknya loh. Video musik ini disutradarai oleh Stephanie Poetri, Joey Faqih serta dibantu sang kakak, Salwaa Chetizsa. Nonton yuk!

    anak-tt
    anak-titi-dj-222
    anak-titi-dj-5555
    Foto: youtube & Instagram.com/stephaniepoetri
    avenger-11-bintang
    editor: Haliza
    Haliza
    Facebook Comments