Minum Kopi Dapat Membakar Lemak

0
94
Dins Kopi

Banyak diantara orang yang masih takut meminum kopi, dengan berbagai alasan tentunya. Paling banyak adalah takut sakit perut karena asam lambung naik karena minum kopi.

Sebenarnya lepas dari itu jika diminum pada waktu yang tepat dan dengan kadar yang tidak berlebihan banyak mafaat dari kopi yang bisa kita dapatkan.

Banyak studi tentang kopi meyatakan bahwa kopi dapat mempercepat proses metabolism dalam tubuh sebanyak 3 sampai dengan 11 %. Mengandung kadar kimia alami yang mengandung kekuatan untuk mendorong proses pembakaran lemak. Bukan hanya itu, semakin meningkatnya metabolism dalam tubuh kita akan membuat lemak yang menumpuk lebih cepat terbakar.

Meminum kopi sebelum olahraga dipercaya juga mampu menambah mengurangi lemak dalam tubuh. Satu jam setelah minum kopi tubuh akan melakukan proses penguraian lemak, dan pada waktu itu kita melakukan jogging makan akan menambah proses pembakaran lemak 30-50% lebih banyak.

Nah, untuk orang yang tidak terlalu suka olahraga atau kurangnya waktu luang karena terlalu sibuk bekerja. Dapat disiasati dengan berjalan santai ataupun mengerjakan pekerjaan rumah selama 30 menit. Hal tersebut akan membakar 100 kalori. Jika berjalan santai rutin selama 2 bulan maka anda dapat mengurangi berat anda 1 kg, namun hal tersebut berlaku jika anda hidup dengan teratur dan tidak makan berlebihan – cepamagz.id

Facebook Comments