Charly Luske

0
248
Charly Luske 2012 - wikipedia

Saat Charly baru berusia dua belas tahun, dia mengambil pelajaran menyanyi klasik. Empat tahun kemudian, ia melakukan debutnya di sebuah pertunjukan Belanda yang disebut ‘Lucky Lotto Live Show’, di mana ia menyanyikan duet dengan Gordon. Dengan boy band Belanda Velvet, ia mencetak hit dengan nama ‘Weg van jou’. Setelah bocah-bocah Velvet bubar, ia tampil di boy band X Marks The Spot. Pada tahun 2000, Charly memainkan peran Sean, salah satu peran judul, di Boy Band musikal.

Dengan cara ini, Charly menemukan jalannya ke panggung musik, dan pada tahun 2003 ia berbagi panggung dengan Froukje de Both dan Linda Wagenmakers dalam Love me hanya sedikit lebih. Pada tahun 2004, ia berpartisipasi dalam pendahuluan nasional dari Kontes Lagu Eurovision, di mana ia mencapai final dan berakhir di urutan keempat dengan lagu yang akan membuat Anda terengah-engah.

charly-luske-web

Pada 2005 dan 2006, ia melanjutkan karier musiknya di Turks Fruit dengan peran Rick, sebagai pengganti Antonie Kamerling. Selain musikal, ia terlihat selama dua musim di serial televisi Belanda Meiden van de Wit dan ia memainkan peran tamu di Costa! dan ZOOP. Pada tahun 2006, ia menyamar sebagai pemeran utama dalam musikal The Wiz sebagai pengganti Danny de Munk. Setelah itu, ia memainkan peran judul dalam musikal berbahasa Jerman We Will Rock You, dilakukan di Koln. Pada musim gugur 2009, Charly harus bermain dalam The Full Monty versi Belanda. Pada Agustus 2010, We Will Rock You datang ke Belanda, dengan Charly sebagai Britt hingga Februari 2010, karena cedera rekannya, Martin van der Starre.

Banyak orang mengenal Charly Luske karena penampilannya yang luar biasa di The Voice of Holland pada tahun 2011. Dengan Audisi buta membawakan lagu It’s a Man’s World oleh James Brown, ditonton lebih dari sejuta kali di media sosial dan mendapat komentar positif dari Daddy Yankee dan Toni Braxton , diantara yang lain. Di semifinal, Iris Kroes memenangkan kompetisi. Pada 2012, Charly tampil sebagai Yudas dalam Gairah.

Sejak The Voice of Holland, Charly bernyanyi dalam formasi tetap dengan penyanyi / pemain gitar Danjil Tuhumena dan penyanyi / pemain piano Nick Bult. Mereka dapat memperluas ke seluruh band, termasuk bagian tanduk dan backing vokal, jika diminta.

Charly Luske merilis beberapa single yang sukses. Pada Oktober 2016, ia merilis single terbarunya, Fly, yang juga merupakan judul lagu untuk film Belanda Fataal. Fly ditulis dan dinyanyikan bekerjasama dengan Brownie Dutch. – Charlyluske.com

CHARLY LUSKE

Charly Luske
Charly Luske

editor: cak lea

Facebook Comments