Friday, December 29, 2023
Google search engine
HomeProfileCelebrityAngelica Hale - The Rising Star (AGTyoutube)

Angelica Hale – The Rising Star (AGTyoutube)

In this Video, Angelica Hale so and so amazing! Who next?

Fight Song

Siapakah Angelica Hale ini?

Jika anda hobby mendengarkan musik dan sering nonton youtube tentu anda tahu siapa Angelica Hale ini. Seperti yang dikutip dari website resmi angelicahale.com, menceritakan siapa Angelica Hale ini. Banyak orang memprediksi dia akan menjadi super star layaknya penyanyi legendaris dunia yang telah meninggal Whitney Houston.

Dia adalah penyanyi cilik yang kini berusia 11 tahun berasal dari Atlanta, GA. Angelica hale pada musim AGT 12 penerima Golden Buzzer dan menjadi pemenang kedua (runner up) America’s Got Talent 2017 karya Crish Hardwick. Angelica Hale mendapatkan itu pada usia 9 tahun dan menjadi juara termuda dalam AGT 2017 tersebut.

Dia adalah pemain utama dalam parade Hari Thanksgiving Macy 91 pada tahun 2017 dan telah muncul di Little Big Shots, the Today Show, dan banyak lainnya. Dia tampil juga di konser, pertunjukan, acara perusahaan, acara olahraga, dan galas di seluruh Dunia dan saat ini dia sedang asyik menghabiskan waktu di studio di mana dia saat ini sedang mengerjakan Album debutnya.

Angelica juga seorang aktris dan pengisi suara setelah membuat debut film fitur pada tahun 2018 di film “American Reject” dan telah menyuarakan karakter utama dalam seri animasi mendatang, “Maya Unstoppable”. mari kita simak video Angelica Hale dalam pertunjukkannya di video youtube ini.

For more complete, Read here:

About Angelica Hale

angelica-hale-about
angelicahale.com

Really this girl is on fiireeeee !!!

Golden buzzer at age 9
Golden buzzer at age 11
This girl is on fire ..

ANGELICA HALE RANKED MOST POPULAR SINGER ON AMERICA’S GOT TALENT THE CHAMPIONS – MEET THE SINGERS

ANGELICA HALE – FIGHT SONG LIVE (Good Morning washington)

Angelica sang the song Fight Song live. Singing live on a show without adequate stage returns is not easy. Even so Angelica was incredible in this presentation.

editor: lea

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments