Friday, December 29, 2023
Google search engine
HomeProfileCelebrityIni Rahasia Cristiano Ronaldo Main Bola Seperti Usia 10 Tahun Lebih Muda

Ini Rahasia Cristiano Ronaldo Main Bola Seperti Usia 10 Tahun Lebih Muda

Cristiano Ronaldo, Makan 6 Kali dan Tidur 5 Kali Sehari

Oh ini rupanya rahasia yang ada di pemain sepak bola Megabintang dunia Cristiano Ronaldo. Seperti yang dikutip dari Bolasport kemarin 03/10/2019, kita bisa liat gaya permainannya pada usia yang sudah 34 tahun, Cristiano Ronaldo bermain bola layaknya seorang pesepak bola yang masih berumur 10 tahun lebih muda. Kenapa ya?

Cristiano Ronaldo - IG@cristiano
Cristiano Ronaldo – IG@cristiano

Pada selasa, 01/10/2019 kemarin Cristiano Ronaldo membuat sejumlah rekor lagi di Liga Champions. Cristiano Ronaldo mencetak satu gol yang membawa Juventus mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0 pada matchday 2 Liga Champions.

Gol itu merupakan torehannya yang ke-127 CR7, yang memantapkan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang masa. Ronaldo juga telah mencetak gol di 14 musim Liga Champions secara beruntun, membuatnya sejajar dengan Lionel Messi dan Raul Gonzalez.

Cristiano Ronaldo (CR) asal Portugal ini juga memecahkan rekor Iker Casillas dengan menjadi pemain yang paling banyak menang di Liga Champions (102 kali).

Feliz por marcar o segundo poker ao serviço da Seleção e ter contribuído para mais uma vitória rumo ao nosso objetivo! IG@cristiano
Feliz por marcar o segundo poker ao serviço da Seleção e ter contribuído para mais uma vitória rumo ao nosso objetivo! IG@cristiano

Belum lagi catatan hebat telah mencetak gol ke gawang 33 klub berbeda di Liga Champions, menyamai pencapaian Raul Gonzalez.

Pertanyaan muncul, kenapa sih Ronaldo bisa terus menjaga performa seperti seorang pemain yang masih berusia 20-an tahun?

Mari kita simak ini:

Kepada Novella 2000, pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengungkapkan sejumlah rahasia yang berkaitan dengan asupan makanan dan waktu istirahat sang penyerang.

Ronaldo
Ronaldo bersama istrinya Georgina Rodriguez (IG @cristiano)

Asupan gizi sangat diperhatikan oleh Ronaldo. Sama sekali tidak ada alkohol di meja makannya. Untuk makanan, maksimal hanya ada ayam bakar tanpa minyak dan garam. Ronaldo cuma mengonsumsi makanan kaya protein, serat, vitamin, dan mineral. Cara makannya pun dijaga dengan disiplin. Dalam satu hari Ronaldo bisa makan sampai 6 kali.

Akan tetapi, porsinya dijaga sehingga 6 kali makan sehari dengan selang waktu setiap 3-4 jam itu menjaga metabolismenya aktif.

Ronaldo jadi memiliki cukup energi untuk berlatih tanpa membuatnya menjadi kelebihan asupan kalori sehingga berat badannya terjaga.

Combining gym with SIXPAD helps me a lot. EMS technology will surprise you. You can try SIXPAD at SIXPAD store Westfield London now
Combining gym with SIXPAD helps me a lot. EMS technology will surprise you.
You can try SIXPAD at SIXPAD store Westfield London now (IG@cristiano)

Untuk waktu beristirahat, Ronaldo juga memiliki program tersendiri. Seperti kebanyakan orang, Ronaldo menjadwalkan tujuh setengah jam sehari untuk tidur. Akan tetapi, waktunya dibagi menjadi 5 kali tidur masing-masing selama 90 menit.

Paciência e persistência sao duas caracteristicas que diferenciam o profissional do amador. Tudo o que hoje é grande um dia começou pequeno. Você não pode fazer tudo, mas faça tudo o que puder para transformar seus sonhos em realidade. E procure manter em mente que depois da noite sempre vem o amanhecer : Kesabaran dan ketekunan adalah dua karakteristik yang membedakan profesional dari amatir. Segala sesuatu yang besar hari ini sudah mulai kecil. Anda tidak dapat melakukan segalanya, tetapi lakukan semua yang Anda bisa untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Dan perlu diingat bahwa setelah malam selalu datang fajar.
Paciência e persistência sao duas caracteristicas que diferenciam o profissional do amador. Tudo o que hoje é grande um dia começou pequeno. Você não pode fazer tudo, mas faça tudo o que puder para transformar seus sonhos em realidade. E procure manter em mente que depois da noite sempre vem o amanhecer : ” Kesabaran dan ketekunan adalah dua karakteristik yang membedakan profesional dari amatir. Segala sesuatu yang besar hari ini sudah mulai kecil. Anda tidak dapat melakukan segalanya, tetapi lakukan semua yang Anda bisa untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Dan perlu diingat bahwa setelah malam selalu datang fajar”. – CR (IG@cristiano)

Cara tidur seperti itu dilakukan Ronaldo demi menjaga metabolisme tubuhnya aktif, tidak diam terlalu lama. Gimana dengan anda pesepakbola Indonesia?

Domingo em família ❤️ 2w
Domingo em família ❤️ – IG@cristiano

Tetaplah bersama kami cepagram.com – the only one in the world of CEPA

editor: lea

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments