BCA – Royale Open Tournament 2019

0
285
Kika: Presdir Royale GC Sutandi dan Presdir BCA - Jahja Setiaatmadja

BCA – Royale Open Tournament 2019

Jakarta, 14 Oktober 2019

Pecinta olah raga golf amatir di Indonesia dapat kembali bertarung memperebutkan Piala “ BCA – Royale Open Turnament 2019 “. Turnamen tahunan yang ke-7 akan digelar pada hari Rabu, 30 Oktober 2019.

Pada Kesempatan ini Royale Jakarta Golf Club yang terletak di sisi timur Jakarta, tepatnya di daerah Jatiwaringin, Jakarta Timur kembali bersama BCA, Bank terbesar dan tersukses di Indonesia. BCA adalah partner Royale Jakarta Golf Club sejak mengembangkan diri sebagai salah satu lapangan terbaik di Asia Pacifik. Sekaligus juga BCA sebagai Title Sponsor yang menghasilkan Tajuk “ BCA – Royale Open Tournament 2019 “.

Turnamen akbar dan terlengkap ini sekalligus memadukan prestasi, gathering, hiburan dan kegiatan Charity atau Corporate Social Responsibilty ( CSR ). Target utama kegiatan ini adalah mengajak para golfers berpartisipasi aktif memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Sekaligus juga komitmen  Royale Jakarta Golf Club dalam mempromosikan kebudayaan Indonesia.

Dalam kata sambutan saat press release, Presiden Director RJGC, Hendro Sutandi mengatakan,” Keanekaragaman budaya di Indonesia sangat menarik dana harus dipromosikan. Untuk itu tema kebudayaan selalu menjadi ciri dalam turnamen RJGC. Kali ini mengusung tema Kebudayaan Jawa Tengah, dimana  Jawa Tengah ini terkenal akan keindahan budayanya.”

Presiden Director BCA, Jahja Setiaatmadja yang turut hadir dalam press release saat ditanya media, menyampaikan bahwa. “ Golf adalah suatu olah raga yang unik, dimana pemain berusaha bermain sebaik mungkin untuk bisa menjadi juara, tanpa menyakiti pihak lawan. Dicontohkan, tidak seperti olah raga tinju, dimana pemenang dinyatakan menang setelah memukul lawan bertubi tubi, bahkan sampai jatuh tersungkur.”

“ Golf adalah olah raga penuh seni dan strategi, untuk mencapai kemenangan, adalah dengan mengalahkan diri sendiri.” Ungkap Jahja Setiaatmadja.

Setelah melakukan seleksi, agar Charity BCA – Royale Open Turnament 2019 kali ini tidak salah sasaran, Charity Program diserahkan kepada NusantaRun ( Yayasan Lari Nusantara ). Sebuah gerakan penggalangan dana yang dilakukan oleh para pelari yang di prakarsaia oleh Christopher Tobing dan Jurian Andika selaku Founder NusantaRun.

“ NUsantaRun Chapter ke-7 dengan rute dari Gunung Kidul ke Ponorogo dengan jarak tempuh 133 Km akan diselenggarakan 6 Desember dan berakhir 8 Desember 2019. Tahun ini target penggalangan dana difokuskan pada sector pendidikan, yang akan disumbangkan pada para penyandang cacat/difabel di daerah Gunung Kidul ,” papar Christoper saat memberikan penjelasan.

Total peserta yang ditargetkan dan bakalan hadir sebanyak 240 pegolfer amatir. Mereka akan bertanding memperebutkan piala BCA – Royale Open Turnament 2019. Tak ketinggalan juga Grand Lucky Draw yang lumayan, 1 Unit Nissan March yang akan diundi saat akhir acara.

Turnamen ini diharapkan menjadi kegiatan yang menarik, kombinasi olah raga, hiburan, promosi wisata, charity dan tak kalah pentingnya adalah kesempatan untuk para pebisnis mencari mitra bisnisnya. – (imamntop).

Facebook Comments