Friday, December 29, 2023
Google search engine
HomeProfileCelebrity|Claudia Emmanuela Santoso| Jangan Remehkan Penyanyi Indonesia yee ... Neh Liat!

|Claudia Emmanuela Santoso| Jangan Remehkan Penyanyi Indonesia yee … Neh Liat!

Siapa bilang penyanyi Indonesia ga bisa berprestasi di kelas dunia?
Claudia Emmanuela Santoso, seorang penyanyi yang dilahirkan di Cirebon, 27 Oktober 2000 (19 tahun). Ia menjuarai event pencarian bakat menyanyi “The Voice of Germany” musim yang ke sembilan.

Dalam ajang pencarian bakat bernyanyi di negara Jerman ini, suara Claudia memang telah memukau juri sejak awal. Membawakan lagu dari film The Greatest Snowman berjudul “Never Enough”, ia langsung menarik perhatian juri di babak blind audition. Seperti yang dikutip cepagram dari media kompas beberapa hari lalu.

Keempat juri yakni Alice Merton, Sido, Rea Garvey, dan Mark Foster, langsung membalik kursinya untuk Claudia. Hasilnya, Claudia menjadi rebutan keempat juri. Namun, akhirnya Claudia memilih Alice untuk menjadi mentornya setelah lolos ke babak berikutnya. Bahkan, Alice juga sampai naik ke atas panggung dan memeluk Claudia dengan mata berkaca-kaca.

Di babak final, tanpa cela, Claudia membawakan lagu “I Have Nothing” milik Whitney Houston. Penampilan sempurnanya, Minggu (10/11/2019) malam tersebut mengantarkan Claudia menjadi juara pertama The Voice of Germany 2019. Claudia Emmanuela Santoso berhasil menang di posisi pertama dengan suara penonton sebesar 46,39 persen. Di posisi kedua Erwin Kintop dengan 17,36 persen, disusul Lucas Rieger dengan 14,33 persen, dan Fidi Steinback dengan 12,51 persen dan terakhir di posisi lima ada Freschta Akbarzada dengan 9,41 persen.

Claudia Emmanuela Santoso merupakan orang Indonesia pertama, bahkan orang Asia pertama yang berhasil menjuarai ajang bergengsi tersebut.

Mari kita simak lagu-lagu yang dibawakan Claudia pada ajang The Voice of Germany:

Never Enough

I’m trying to hold my breath
Let it stay this way
Can’t let this moment end
You set off a dream in me
Getting louder now
Can you hear it echoing?
Take my hand
Will you share this with me?
‘Cause darling without you

All the shine of a thousand spotlights
All the stars we steal from the nightsky
Will never be enough
Never be enough
Towers of gold are still too little
These hands could hold the world but it’ll
Never be enough
Never be enough

For me
Never, never
Never, never
Never, for me
For me
Never enough
Never enough
Never enough
For me
For me
For me

All the shine of a thousand spotlights
All the stars we steal from the nightsky
Will never…

Wooww amazing… Claudia ..Claudia..Claudia, nyanyi lagu apa saja, (The Greatest Showman Cast – Never enough, Beyonce -Listen, Snow Patrol – Run ataupun Whitney Houston – I Have Nothing) kamu memang oke punya. Bahkan saya berani bilang bahwa CLAUDIA itu sudah sekelas BEYONCE (penyanyi asli lagu Listen) atau bisa juga disebut BETI alias Beda Tipis ….. he he heee 👍👍👍👍👌👌👌😍😍😍. Dan pantas saja kalau Claudia memenangkan TVOG 2019 mengalahkan 4 finalis lainnya dengan score yang sangat telak. 1. Claudia: 46,39% 2. Erwin: 17,36% 3. Lucas: 14,33% 4. Fidi: 12,51% 5. Freschta : 9,41%. Terimakasih kepada TVOG (The Voice Of Germany 2019), para juri, penonton dan warga Jerman yang telah memilih Claudia.

Related post:

Charly Luske

Angelica Hale – Spectacular! Rugi Kalau Ga Nonton Ini

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments