Tuesday, January 16, 2024
Google search engine
HomeGalleryLesley Bloom - Order (1)

Lesley Bloom – Order (1)

Bunga merupakan salah satu dari banyaknya simbol kasih sayang. Bunga dapat dijadikan alternatif untuk mengungkapkan rasa kasih sayang, tentunya tidak terbatas hanya kepada pasangan, bisa jadi kepada orang tua dan sahabat.

Tidak heran jika bunga banyak di temui diberbagai acara (red: pernikahan, wisuda, ulang tahun). Bunga dengan segala macam sejenisnya menawarkan nilai estetika, mulai dari warna yang beragam, sampai aromannya yang harum.

Nah bagi anda yang sedang mencari bunga untuk hadiah orang tersayang, Lesley Bloom menyediakan bunga yang sudah dirangkai menjadi hand bouquet.

Lesley Bloom, merupakan florist online yang berada di wilayah Jakarta Timur dan Bekasi. Terdapat beberapa macam jenis bunga yang disediakan disini, mulai dari mawar, sunflower, lily, krisan, dan lain sebagainya.

Tidak hanya bunga segar, Lesley Bloom juga menyediakan artificial flower (bunga imitasi) buat anda yang suka bunga yang tidak akan layu.

Kenapa harus membeli di Lesley Bloom?
Karena Lesley Bloom Menyediakan berbagai macam jenis bunga dengan kualitas premium, yang warna dan budgetnya dapat disesuiakan dengan keingingan customer.
Bagaimana cara memesan di Lesley Bloom?

Caranya mudah sekali, neh liat:
1. Liat katalog baket di Instagram @lesleybloom_
2. Untuk mengecek daftar harga, silahkan buka link di bio Instagram
3. Silahkan hubungi kontak Lesley Bloom di Official Account Line @235nrxsy atau WhatsApp 081297829321
4. Isi form yang diberikan oleh admin
5. Lakukan pembayaran ke rekening yang tertera
6. Konfirmasi transfer ke admin
Bunga yang anda pesan akan segera sampai ke tangan orang special di hari yang special!

**
Lesley Bloom adalah suatu karya seni rangkaian atau karangan bunga (hidup) dari seorang (seniman) pecinta bunga yang diperuntukan untuk seseorang sebagai bukti apresiasi atas sebuah kesuksesan dan atau tanda kasih sayang.

Follow my IG: lesleybloom

lesley-bloom-12 lesley-bloom-11 lesley-bloom-10 lesley-bloom-9 lesley-bloom-8 lesley-bloom-7 lesley-bloom-6 lesley-bloom-5

lesley-bloom-3 lesley-bloom-4

lesley-bloom-1

lesley-bloom-2

w7

q4

image23

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments