Saturday, December 30, 2023
Google search engine
HomeGalleryASTEKINDO – Gallery Ramadhan: BUKBER Keluarga Besar Pluit Raya Kav 12 –...

ASTEKINDO – Gallery Ramadhan: BUKBER Keluarga Besar Pluit Raya Kav 12 – PRK12

by Redaksi CEPAmagz

0 202

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat muslim di seluruh dunia. Dalam bulan Ramadhan ini diwajibkan kepada umat Islam untuk berpuasa sebulan penuh. Bulan kesembilan pada penanggalan Hijriah ini memiliki banyak keutaaman bagi umat Islam, bahkan beberapa menyebutnya bulan seribu bulan.

Pada bulan Ramadhan ini, amal kebaikan umat Islam akan dibalas dengan berkah pahala yang berlipat ganda, bahkan bila kita menjalani puasa dengan sempurna, ketika hari lebaran datang, kita akan bersih dari dosa seperti bayi yang baru lahir kembali. Untuk itu sebagai umat muslim kita tidak melewatkan bula Ramadahan ini dengan begitu saja, supaya lebih termotivasi menjalani bulan puasa dan lebih memahami makna bulan ramadhan itu sendiri, mari kita merenung sejenak serta mengetahui dan apa saja keutamaan-keutamaan bulan Ramadhan, bulan penuh berkah ini.

Seperti dalam tausiah yang disampaikan oleh Ustadz/pemuka agama dalam pencerahannya kepada Keluarga Besar ASTEKINDO, ASPEKNAS, GATAKI, HJKI & GAPERKIP di Maraks Besar Pluit Raya Kav 12(PRK12), sebelum acara Buka Bersama, kemarin sore, Jumat, 17-06-2016. Bahwa perlunya disampaikan tentang  beberapa keutamaan dan kemuliaan menjalankan ibadah puasa ramadhan yakni : 1. Bulan Diturunkannya Al-Quran 2. Amal Saleh yang berlipat ganda 3. Bulan penuh keberkahan 4. Bulan yang penuh pengampunan Dosa 5. Pintu Syurga dibuka Pintu Neraka di Tutup 6. Bulan menuju ke Ketaqwaan 7. Bulan terdapat Malam Lailatul Qadar 8. Disyariatkan I’tikaf dalam bulan Ramadhan ini 10. Bulan Ramadhan Adalah Bulan Penuh Berkah, Rahmat, Dan Mustajabnya Doa.

Semoga kita semua dapat mengambil hikmah sejatinya puasa di bulan Ramadhan ini khususnya bagi keluaraga besar Mabes Pluit Kav 12, Amin Yra .

Berikut Gallery Ramadhan ASTEKINDO and DeGroup yang dikumpulkan oleh cepamagz.com

Bukber Astekindo Pluit Kav 12
Bukber Astekindo
Bukber Astekindo 2016
Bukber Astekindo
Bukber Astekindo
Bukber Astekindo
Bukber Astekindo 2016

Jangan kemana-mana tetaplah bersama cepamagz.com yang akan menayangkan foto-foto anda dalam acara Bukber Mabes Pluit Raya Kav 12

sumber: cepamagz.com

Pastikan Anda Sudah Mengunduh Aplikasi cepamagz.com yang sudah tersedia di IOS dan Android

cepamagzcepamagz

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments