Joyada Siallagan Sang Pengacara yang Golfer Siap Bertarung di Bursa Ketua PGI DKI Jakarta 2020 – 2024

0
239
Joyada Siallagan

Joyada Siallagan Sang Pengacara yang Golfer, Siap Bertarung di Bursa Ketua PGI DKI Jakarta 2020 – 2024

Jakarta, 16/01/2020.
Joyada Siallagan gofer berbadan gempal, kekar yang satu ini siap maju bertarung memperbutkan kursi Ketua PGI DKI Jakarta. Pria yang sehari hari berprofesi sebagai pengacara ini siap dan optimis memenangkan pemilihan Ketua PGI DKI Jakarta.
Dengan visi mengadakan perubahan untuk PGI DKI Jakarta lebih maju dan berprestasi di wilayah ASIA. Dan salah satu misinya adalah meningkatkan prestasi atlet atlet golf PGI DKI Jakarta sehingga dapat bersaing dikancah Internasional, menciptakan kemandirian anggaran PGI DKI Jakarta, tidak hanya berharap dari anggaran pemerintah.
“ Tugas berat demi mewujudkan kwalitas para pegolf binaan PGI DKI Jakarta untuk bisa meraih prestasi tentunya bukan perkara yang mudah. Namun dengan tekad dan semangat ingin melakukan perubahan di PGI DKI Jakarta, saya optimis dan mampu menjalankan tugas berat itu, “ ungkap Joyada disela sela tournament golf Sahabat Joyada Untuk PGI DKI Jaya lebih maju di lapangan golf Emeralda Cimanggis, 09 Januari 2020.
“ Dukungan dari kawan kawan golfer dan klub klub golf yang berada dibawah naungan PGI makin menguat, saya percaya bahwa para golfer di DKI Jakarta ingin ada perubahan. Dan mereka tahu bahwa saya salah satu yang cocok untuk memimpin PGI DKI Jakarta Periode 2020 – 2024.” Jelas Joyada.
Pemilihan Ketua PGI DKI Jakarta sendiri akan dilangsungkan pada Musyawarah Provinsi (Musprov) yang rencananya digelar pada 19 Januari di Gedung KONI DKI, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hanya 2 kandidat Calon Ketua PGI DKI Jakarta, selain Joyada Siallagan, bakal maju adalah Reza Ihsan Rajasa.

Majunya Joyada Siallagan menjadi Calon Ketua PGI DKI Jakarta tidak semata mata hanya eforia saja. Semangat untuk mengadakan perubahan dan memajukan atlet golf dibawah PGI DKI Jakarta sangat kuat sekali. Menghidupkan kembali tournament golf yunior hingga senior yang menurutnya vakum saat ini.
Dikalangan pegolf amatir sendiri nama Joyada Siallagan yang sehari hari akrab dipanggil Bang Joy, sangat tidak asing lagi. Joyada Siallagan juga tercatat sebagai founder dari Cepa Golf Community.
Hal senada juga diungkapkan oleh Eqbal Ludy Cepa,” Semoga Joyada bisa terpilih menjadi Ketua PGI DKI Jakarta, sehingga kelak cita cita memunculkan atlet pegolf yunior DKI Jakarta dapat terwujud.”

“ Sampai hari ini dukungan dari club club golf di DKI Jakarta makin menguat terhadap Joyada Siallagan,” ungkap Eqbal Ludy yang menjadi salah satu Tim Sukses pemenangan Joyada.( TimCepagram/Intop)

Facebook Comments